Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karmenzAvatar border
TS
karmenz
Janji Akan Menikahi, HF Berulang Kali Cabuli Gadis Desa di Semarang
Semarang, - Seorang gadis belia asal Desa Telogorejo, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan menjadi korban pencabulan pria 25 tahun. Korban yang masih berusia 16 tahun itu dibawa pelaku ke Hotel di Semarang dan dicabuli di sana.

Hal itu dilaporkan ibu korban, RD (35). Dalam laporannya, kejadian bermula ketika korban dikenalkan oleh temannya kepada pelaku berinisial HF (25) bulan Februari 2014 lalu. Dari perkenalan itu ternyata HF berhasil merayu korban dan menjadikannya pacar.

Kemudian pada 27 Juli 2014, HF menjemput korban di rumahnya dan mengajak ke Semarang. Sesampainya di Semarang sekitar pukul 11.00 korban dipaksa masuk ke salah satu hotel di Jalan Imam Bonjol Semarang.

"Sampai jam 15.00 anak saya dicabuli dua kali," kata RD kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Senin (11/8/2014).

Perbuatan pelaku ternyata tidak hanya sekali. Untuk merayu korban, pelaku juga membelikan pakaian dan menjanjikannya untuk menikahi korban. Pencabulan yang dilakukan pelaku pun berjalan lancar hingga beberapa kali.

"1 Agustus 2014 jam 09.00 anak saya dijemput ke rumah dia (pelaku) yang kosong. Di sana dilakukan sekali," pungkas RD.

Perbuatan yang sudah berulang sejak beberapa bulan lalu itu ternyata tidak membuat pelaku lantas memenuhi janjinya untuk bertanggung jawab. Ibu korban yang mendengar cerita dari anaknya itu kaget dan memutuskan untuk melaporkan HF ke polisi.

"Saya harap kasus ini bisa diselesaikan dan pelaku bisa dihukum," pungkas ibu korban.


Supported By:
628palace
0
7.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan