antikekerasanAvatar border
TS
antikekerasan
Jokowi! Calon Presiden atau pramuria Politik?
Belakangan ini kita dipertontonkan kebiasaan baru dari JOKOWI. Kalau biasanya dia gemar blusukan ke kampung kampung, kini dia lebih sering terlihat blusukan ke partai - partai untuk mendulang dukungan.

Apa yang salah?

Semua sah - sah saja. Tidak ada yang salah. Tapi teknik yang dipakai JOKOWI selaku capres yang selalu menang survey ini terkesan murahan. Rakyat yang menaruh harapan besar di pundaknya kini di beri KERAGUAN untuk memilih JOKOWI sebagai PRESIDEN.

Kenapa?
Karena dengan melacurkan diri kepada partai - partai itu, JOKOWI seakan kehilangan kedigdayaannya. Beliau mempertontonkan kepada rakyat yang selama ini mendukungnya bahwa ternyata dukungan luas masyarakat tidak lebih penting dari dukungan partai sehingga JOKOWI harus melacurkan diri kepada partai - partai yang kita tahu selalu menjual kepentingan rakyat demi perutnya itu.

Sudahlah Pak JOKOWI!
Anda dan kita semua tahu. Tidak ada yang gratis dalam perpolitikan. Dukungan partai itu harus anda bayar mahal di belakang hari. Kalau anda Yakin bahwa anda memang akan bekerja untuk RAKYAT! Cukuplah kekuatan RAKYAT yang ada di belakang anda.! Tak perlu melacurkan diri anda kepada partai - partai itu karena rakyat sudah muak melihat mereka.

Rakyat butuh Presiden yang tegas menolak bekerja untuk POLITIK. Karena rakyat butuh Presiden yang bekerja untuk mereka. Jika anda melanjutkan pramuriaan anda, Rakyat yang dulu mendukung anda akan berbalik dan meninggalkan anda.

Tataplah kami! Joko Winarno, Joko Widodi, Antoni Hoki, Dan semua rakyat ini yang sudah berada di ujung kemuakan. Jangan berpaling ke kiri dan ke kanan. Orang - orang partai itu cuma orang yang harus kekuasaan dan darah - darah kami. Cukup sudah 10 tahun pemerintahaan SBY yang pengecut dan takut pada partai koalisi yang menggembosi kepemimpinannya dari dalam. Jangan lagi kekonyoloan seperti itu yang anda pertontonkan jika anda jadi Presiden kelak.

Selama anda bekerja untuk RAKYAT!
Tak ada kekuatan apapun yang perlu anda takutkan!

Betul Saudara - Saudara Sekalian?
emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan