rageculganAvatar border
TS
rageculgan
10 anjing paling berbahaya di dunia
langsung aja...



10. Dalmantian
Walaupun anjing ini terkesan ramah, terlebih dengan adanya film animasi yang menceritakan anjing ini, jenis anjing ini sangatlah mudah terprovokasi dan dapat menjadi agresif. Jenis anjing ini dikenal karena kepintaran, kemandirian, keaktifan dan insting bertahan hidupnya. Jika Anda mencari jenis anjing ini di Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak sekali pemilik anjing ini yang mengatakan bahwa dalmatian memiliki sifat agresif dan terlalu aktif. Hal ini disebabkan karena anjing ini berusaha untuk menjadi bos di wilayahnya.



9. Boxer
Tidak seperti namanya, anjing ini pada umumnya tidaklah agresif secara alamiah. Mereka cerdas, bersemangat dan suka bermain. Boxer dikenal dengan sifat mereka yang keras kepala yang menjadikannya sulit untuk dilatih. Namun dengan teknik pendekatan yang positif, Boxer akan merespon dengan positif. Anjing ini juga dikenal berani dan tak kenal takut.



8. Presa Canario
Pada awalnya spesies atau jenis ini dikembangbiakkan dengan tujuan untuk melindungi dan juga bertarung dengan sapi. Apabila sedang marah, jenis anjing ini cukup berbahaya karena kekuatannya yang di atas anjing biasa dan tidak punya rasa takut. Serangan dari anjing ini diketahui secara umum dapat menyebabkan luka fatal bahkan kematian.



7. Chow Chow
Penampilan dari anjing ini terlihat menggemaskan dan lucu, bahkan sama sekali tidak terlihat menakutkan. Tetapi, Anda tidak boleh tertipu dengan penampilannya, jika ia tidak dipelihara dengan baik maka ia bisa menjadi anjing agresif. Jenis anjing ini sangatlah setia kepada majikannya, tetapi untuk orang yang mereka tidak kenal, anjing ini dapat menjadi agresif. Oleh karena penglihatannya yang terbatas, jenis anjing ini sangat mudah kaget dan marah. Hal ini terkadang menyebabkan mereka dikatakan tidak dapat diprediksi dan agresif.



6. Doberman Pinschers
Mungkin Anda telah memperkirakan bahwa anjing ini pasti masuk ke dalam daftar anjing paling berbahaya. Ya, anjing ini merupakan salah satu jenis anjing yang paling sering digunakan sebagai anjing penjaga. Mereka dikembangbiakkan dengan tujuan untuk melindungi majikan mereka, oleh karena itu mereka cukup agresif tetapi juga pintar. Tentunya anjing jenis ini sering terlibat dalam kasus serangan anjing, tetapi semuanya biasa terkait melindungi majikan mereka. Ini menandakan bahwa anjing in adalah anjing yang sangat setia.



5.Alaskan Malamutes
Kata Malamute berasal dari salah satu suku bangsa Inuit yang bernama Mahlamutt, tinggal di Alaska bagian barat. Suku ini dipercaya sebagai orang-orang yang mengembangkan kemampuan Alaskan Malamute sebagai penarik kereta salju.Sepupu Siberian Husky dan anjing Eskimo ini memiliki insting untuk memimpin atau dipimpin. Ini berarti ia tidak akan mau diperintah kecuali ia dididik demikian sejak dini, sekitar usia 3-5 bulan.Kelebihan utama dari seekor Alaskan Malamute adalah tenaganya yang sangat kuat. Tenaga inilah yang hendaknya menjadi kriteria utama dalam menilai keunggulan anjing ras ini.



4. Huskies
Berdasarkan studi di Amerika pada tahun 2000, Husky mengakibatkan 6% kematian dalam kasus serangan anjing dalam jangka waktu 2 tahun. Sama halnya dengan saudara mereka, Malamute, jenis anjing Husky sering digunakan untuk menarik kereta luncur. Anjing ini dikategorikan berbahaya karena mereka dikembangbiakkan dengan tujuan dijadikan anjing pekerja bukan untuk bersosialisasi dengan manusia. Hal ini sering mengakibatkan kesulitan tersendiri bagi pelatih anjing. Bahkan dalam beberapa kasus, mereka melihat anak kecil sebagai mangsa mereka.



3. German Shepherds
Anjing gembala jerman (bahasa Inggris: German shepherd; bahasa Jerman: Schäfer) adalah salah satu ras murni anjing yang populer. Ukurannya besar, dikenal cerdas namun penurut. Anjing ini relatif tidak memiliki variasi warna, yaitu coklat dengan variasi hitam. Dahulu, anjing Gembala Jerman sering digunakan untuk menggembalakan domba



2. Rottweilers
Berasal di Rottweil, Jerman, Rottweiler adalah anjing berkembang biak
populer dan sangat kuat. Kembali pada abad kesembilan belas, anjing ini
mengesankan digunakan untuk bekerja di ladang untuk ternak sapi dan
domba. Mereka juga dimanfaatkan untuk menarik gerobak dan untuk menjaga
kantong uang yang biasanya terikat pada leher mereka. Rottweiler patuh,
menyukai anak-anak dan memiliki sifat pasien, percaya diri dan jeli.
Mereka sangat teritorial itu sebabnya pelatihan yang ekstensif dan
sosialisasi adalah suatu keharusan untuk memastikan bahwa naluri
pelindung mereka dapat dikendalikan untuk minimum.



1. American Pit Bull Terrier (APBT)
merupakan salah satu ras yang tertua yang merupakan ras anjing yang asli (original dog), ras anjing ini memiliki suatu kelebihan dibandingkan dengan ras jenis lain, adapun kelebihan yang dimiliki berupa tenaga yang paling besar dibandingkan dengan ras lain, tahan terhadap rasa sakit, sifat pantang menyerah, tempramen stabil. Kelebihan tersebut didapatkan dari leluhur APBT yang dahulunya digunakan sebagai anjing petarung.



Leluhur APBT yang diadu dengan sesama anjing ataupun dengan banteng (bull baiting) dan beruang (bear baiting) mau tidak mau mengharuskan leluhur APBT beradaptasi dengan keadaan tersebut. adaptasi yang dilakukan oleh leluhurnya tersebut membuat keturunan APBT memiliki sifat-sifat yang hampir menyerupai leluhurnya. Karena pada zaman sekarang Adu anjing dilarang maka untuk mengetahui sifat-sifat dasar APBT digunakan berbagai cara dengan mengadakan adu tarik tali, adu tarik beban dll.


ini untuk foto korban pit bull

Diubah oleh rageculgan 24-07-2014 11:08
0
16.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan