gedhi80Avatar border
TS
gedhi80
Fakta seram dalam persidangan yg bikin hakim MK merinding
Margarito Kamis: Jika Saya Hakim Cukup Yakinkan Ada Sesuatu Yang Salah?
RMOL - Margarito mengatakan, dari keterangan dua saksi di Jawa Timur saja sesungguhnya sangat menarik. Kini muncul sinyal hukum bahwa di wilayah itu terjadi permasalahan yang sangat serius. Belum lagi di daerah lain seperti di Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sumatera, Papua, dan wilayah lainnya, yang kesaksiannya belum digelar MK.
"Dari keadaan hukum yang sudah tercipta ini kalau saya menjadi hakim cukup memberi keyakinan bahwa ada something wrong (sesuatu yang salah) dalam proses Pilpres di Jawa Timur," tegas Margarito. Menurutnya, majelis hakim masih berputar-putar pada angka saja seperti jumlah pemilih keseluruhan, jumlah pemilih yang menggunakan hak suara, jumlah suara sah berapa dan lainnya. Hakim, ia menyimak belum bergeser kepada masalah lain yang lebih substansif.

TPS Suara Hantu di Sidoarjo Mencuri Perhatian Hakim MK ?
Dalam sidang keterangan saksi Prabowo-Hatta yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK), ada satu kasus yang menjadi perhatian serius dari hakim konstitusi. Salah satunya yaitu di TPS 23 kampung Kepuh Kiriman, waru, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur di TPS tsb ada jumlah pemilih yang melebihi surat suara yang tersedia. adapun jumlah DPT di TPS 23 sebanyak 260, dan 130 DPKtb (daftar pemilih khusus tambahan)," kata saksi Prabowo-Hatta, Purwanto disidang MK, Jumat (8/8/2014). "Ini keganjilan luar biasa, kok ada tambahan 130 mereka nyoblos dari mana," kata Arief. "Justru itu yang kami pertanyakan," jawab Purwanto. "Kami catat betul ini, apakah saudara beri keterangan yang benar, tolong KPU beri jawaban nanti," tambah Hakim Konstitusi Arief.
Purwanto menambahkan, dirinya menyampaikan keberatan secara resmi ke KPUD terkait 130 DPKtb tersebut.
besok senin kpu butuh saksi siluman nih buat ngebantahemoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18.4K
271
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan