Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Cerita Mistis Riddle House US
Pernah dengar dengan kisah rumah hantu Riddle house? Sekilas Riddle house tak berbeda dari fungsi rumah pada umumnya. Bahkan rumah yang terletak di daerah Palm Beach, Florida, Amerika Serikat ini termasuk sebagai salah satu bangunan yang bersejarah. Di bangun sekitar tahun 1905 rumah ini memiliki gaya arsitek yang sangat eksotis, namun sayangnya rumah yang awalnya menjadi hunian yang paling menyenangkan bagi Karl langsung berubah menjadi angker setelah salah seorang asisten rumah tangganya bunuh diri.

Kisah Teror Hantu Riddle House


Rumah yang dimiliki oleh Karl Riddle nampaknya memiliki sejarah yang kelam. Pasalnya sejak awal rumah yang menjadi sejarah perkembangan Kota Palm Beach tersebut memang difungsikan sebagai rumah duka pada tahun 1905, sebelum akhirnya dibongkar dan kembali di bangun hingga akhirnya ditempati oleh Karl Riddle. Menurut kisahnya sebelum di tempat oleh Karl rumah ini memang sering mengalami kejadian aneh. Namun seiring dengan berjalannya waktu hal-hal tersebut pun mulai menghilang, hingga akhirnya Karl Riddle menempati rumah ini yang kala ini menjadi manajer Kota Palm Beach. Sejak pindah, Karl sama sekali tidak merasakan banyak kejadian aneh dari rumah bergaya Edwardian tersebut, namun keadaan yang awalnya nyaman dan tentram langsung berubah 180 derajat setelah salah seorang pengawainya ditemukan tewas gantung diri di loteng rumah, dan teror hantu pun mulai terjadi.


Setelah kejadian rumah Riddle menjadi rumah yang sangat angker, bahkan menurut cerita dari masyarakat sekitar, seluruh keluarga Karl mendapat teror hantu. Mulai dari munculnya fenomena poltergeist berupa suara-suara aneh yang seolah berbisik melalui celah-celah dinding, hingga munculnya ketukan pintu pada waktu dini hari. Bahkan tak hanya suara-suara aneh keangkeran rumah Riddle pun semakin menjadi-jadi setelah munculnya fenomena mistis yang lebih ekstrim seperti benda-benda yang melayang sendiri hingga munculnya sosok hantu misterius. Terus diteror oleh hantu akhirnya Karl bersama keluarga memutuskan untuk pindah.
Sejak pindah keangkeran rumah hantu tersebut semakin menjadi-jadi, bahkan setelah bangunan dialih fungsikan sebagai asrama wanita dari salah satu Universitas di daerah sekitar. Konon para mahasiswi yang tinggal di asrama tersebut juga mengalami teror yang serupa seperti keluarga Karl, bahkan kabarnya salah seorang mahasiswi pernah melihat langsung dengan sosok hantu penunggu di rumah tersebut hingga akhirnya ia dikabarkan mengalami depresi berat selama beberapa hari.

Banyaknya fenomena mistis di yang terjadi di Riddle House ternyata menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan, bahkan rumah ini juga sering di jadikan sebagai tempat uji nyali dan juga berbagai program supranatural lainnya. Anda berani berkunjung?

Sumber: SegiEmpat
0
5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan