CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Keindahan Pantai Air Manis & Legenda Batu Malin Kundang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c0c2cc925233eb1b8b456b/keindahan-pantai-air-manis-amp-legenda-batu-malin-kundang

Keindahan Pantai Air Manis & Legenda Batu Malin Kundang.

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 42
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

mantap gan. memang sngt bnyk. kekayaan wisata di Indonesia
blum pernah ke sana nih emoticon-Amazed
raso wak yg motoan lagi naik paralayang mah :emoticon-Ngakakemoticon-Maluemoticon-Malu (S)
keren tempatnya gan emoticon-Belo
pic nya juga keren motretnya emoticon-Big Grin
wuih jadi HT nomor satu mah da emoticon-Shakehand2
FYI aja : pulau sikuai terbengkalai karna pengelola nya melarikan diri dan bawa uang pulau tsb, tp jangan cemas gan, pulau pagang dan pemutusan ga kalah indah lo emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Pulau Pemutusan:
Diubah oleh redorizq
mantap banget nihgan
pengen kesanajadinya emoticon-Matabelo
talent neh maa .. NICE emoticon-thumbsup emoticon-Traveller
iko yo bana ancak mah.. emoticon-Kiss
exotis pmandanganya
Anugrah Allah swt
keren banget pemandangannya
ini pantai emang keren gan ,, sayangnya ane belom kesana , apalagi kalo sore sore.. bikin ngiler kalo ada temen yang kesana.. indonesia memang luar biasa pokoknya.. emoticon-I Love Indonesia
wah tempt di ndo emg cakep2 dah gan..
pengen rasanya keliling 1 Indonesia aja emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Traveller
wah bagus pemandangannya
Wow... Keren bgt gan emoticon-Matabelo nais gan emoticon-thumbsup
Lokasi wisatanya sebenarnya bagus. Apalagi kalo lagi pasang surut bisa jalan kaki k pulau. Tapi kayaknya kurang dimaksimalkan ama pemda setempat. Sama masih ada pungli.
Mantab abisss broooo
mangstab gan, kapan yah ane bisa maen kesono emoticon-Matabelo
anjir bagus nih gan, ane pernah ke sana emoticon-Wowcantik

gak sampe 6 lalu sih emoticon-Big Grin memang bagus tuh pantainya. emoticon-Big Grin
Halaman 33 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di