Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Salah Sebut Nama JK, Pengacara Prabowo Ditegur Hamdan Zoelva
Jakarta - Tim kuasa hukum Prabowo-Hatta salah dalam penyebutan nama Wapres terpilih Jusuf Kalla (JK) dalam perbaikan permohonan gugatan Pilpres. Ketua Hakim Mahkamah Konsitusi Hamdan Zoelva menegur dan meminta dikoreksi.

Kuasa hukum Prabowo-Hatta, Maqdir Ismail salah menyebut nama JK dalam persidangan kedua sengketa Pilpres di MK, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014). Maqdir menyebut nama JK sebagai Ir. H.M Jusuf Kalla sementara gelar JK yang benar adalah Drs.

"Saya dengar Ir. H.M Yusuf Kalla, dikoreksi ya," ujar Hamdan setelah tim kuasa hukum Prabowo-Hatta membacakan perbaikan permohonan gugatannya.

Hamdan juga menolak permohonan seorang tim kuasa hukum Prabowo-Hatta yang ingin menyampaikan keberatan usai pembacaan tanggapan dari KPU, Bawaslu dan pihak terkait (kuasa hukum Jokowi-JK). Menurut Hamdan, jika semua pengacara pihak pemohon mengajukan permohonan berbicara dalam sidang, maka akan menyita waktu.

"Mohon dikoordinasikan terlebih dahalu," tambah Hamdan.

Sidang kedua yang tidak dihadiri oleh pasangan termohon Prabowo-Hatta itu saat ini tengah diskorsing. Sidang akan dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB.

"Sidang kami skorsing dan akan dilanjutkan pukul 14.00 WIB," tutup Hamdan.







http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-hamdan-zoelva
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan