insankomAvatar border
TS
insankom
Tembus Gan!!! baca dulu gan jamin ngakak...!!!
maaf klo emoticon-Blue Repost hanya untuk hiburan semata...

Ada orang Arab dah bosen tinggal di Arab. Trus pergilah dia ke Jakarta. Pas di Jakarta malem-malem dia jalan-jalan ke Taman Lawang. Si Arab kagum banget sama “cewek-cewek” yang lagi mejeng di sana. Dalam hatinya si Arab mikir, “Tak sangka. Kayak bidadari semua cewek di Jakarta”. (*Dia gak tau cewek-cewek itu bencong semua!!)

Eh ada satu yang ditaksir si Arab. Si arab godain tuh “cewek”. Terus mereka ngobrol ngalor ngidul. Si Arab sudah ngga bisa nahan nafsunya, akhirnya langsung tawar menawar. Akhirnya, mereka sepakat untuk “main”.

Kata si “cewek” mainnya lewat belakang ya. Si Arab mikir, “Wah ternyata cewek Jakarta senang lewat belakang!! Boleh juga tuh, aku belum pernah coba.

Akhirnya merekapun “main” lewat belakang. Waktu sudah hampir klimaks, si Arab gak sabar. Tangannya meraba-raba ke daerah terlarang si “cewek” dan si Arab kaget luar biasa, dia teriak :

“AStOJiM…!!! BURUNG Ane TEMBUSSSS!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan
Spoiler for cek juga yg ini gan:


0
4.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan