JapsantanoAvatar border
TS
Japsantano
Siswono: Memalukan, Golkar Sudah Diperalat Gerindra dan PAN
Jakarta - Politikus senior Golkar Siswono Yudo Husodo mempertanyakan alasan kader-kader Golkar selalu ada di barisan terdepan kubu Prabowo-Hatta.


Menurut Siswono, Golkar sudah diperalat oleh Gerindra dan PAN."Ini DPP terlalu ambil peranan mencolok. Golkar sudah diperalat Gerindra dan PAN. Kenapa bukan yang di depannya kader Gerindra dan kader PAN? ini bagi kader Golkar memalukan dan merendahan," kata Siswono ketika berbincang dengan detikcom, Jumat (8/8/2014) malam.


Anggota Komisi IV DPR ini menilai Golkar mengambil peran terlalu banyak, padahal bukan partai asal capres maupun cawapres di pasangan tersebut. Siswono mencontohkan saat keputusan Prabowo menarik diri dari Pilpres 2014.


"Saat Prabowo pidato di Rumah Polonia tentang menarik diri, dia didampingi Ical dan Akbar. Yang mengusulkan untuk mengundurkan diri Akbar. Yang walkout dari KPU, saksi juga dari Golkar, Rambe Zaman. Jubirnya Tantowi, sekarang yang bersemangat Pansus Pilpres juga Agun," ucap Siswono.


Menurut Siswono, bukan hanya dirinya yang merasa malu. Kader-kader di daerah pun bertanya-tanya akan sikap para pengurus Golkar."Kader di daerah juga mempertanyakan, padahal capresnya Gerindra dan cawapresnya PAN. Sebenarnya ada apa?" ucap Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR ini.


sumber


0
2.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan