Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koj3ksAvatar border
TS
koj3ks
4 Tokoh Paling Bersih Dari Korupsi Di Indonesia
4 Tokoh Paling Bersih Dari Korupsi Di Indonesia - Bagaimana gaya hidup pejabat kita? Barangkali Anda pun membayangkan seperti ini: memiliki rumah besar senilai Rp 7 miliar lengkap dengan kolam renang, dengan puluhan rumah bernilai di bawah kediaman resmi tersebut. Vila mewah di Puncak. Tanah berhektar-hektar di kampung halaman. Deretan mobil mulai dari Baby Benz, BMW, hingga Pajero.

Demikian pula simpanan uang bernilai miliaran rupiah atas nama istri dan anak-anak. Semua tersebut memang sulit dipenuhi dengan ukuran gaji resminya.

Bila Anda membayangkan demikian kehidupan semua pejabat di Indonesia, tentu anggapan tersebut keliru. Betul, kolusi antara pejabat-pengusaha yang mendatangkan gemerincing uang -- bukan rahasia lagi. Tapi, ternyata -- justru ini merupakan rahasia yang kurang terekspos masih ada segelintir pejabat yang hidup sederhana.

berikut adalah 4 tokoh paling bersih dari korupsi di Indonesia :

Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:



Quote:

Nah, itulah 4 Tokoh Paling Bersih Dari Korupsi Di Indonesia semoga dapat menambah wawasan kita bersama bahwa dulu masih ada tokoh2 yang bersih dr korupsiemoticon-Sorry

Quote:
Diubah oleh koj3ks 26-03-2013 09:44
0
11.4K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan