KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Acara Wajib Weekend Ini: CREATIVEPRENEUR BERJUANG, Music & Art Festival
Helllo Gan & Siis!
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast


Buat yang bingung weekend ini mau ke mana dan suka banget sama yang namanya musik dan art, ada satu acara seru yang wajib lo datengin.



CREATIVEPRENEUR BERJUANG
Music & Art Festival
“The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art”


Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Creativepreneur Event Creator sebagai wadah sekumpulan anak muda yang berminat di industri kreatif, dengan founder nya Putri Tanjung, kembali merancang sebuah event berkelas dunia di tahun 2014 dengan judul “BritAma CREATIVEPRENEUR BERJUANG: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art”.

Sebelumnya, Creativepreneur Event Creator juga pernah menggelar event di awal tahun 2014 diantaranya Creativepreneur Corner event Talkshow di The Hall Senayan City, dan Creativepreneur Booth Corner pada Java Jazz Festival 2014 di JI Expo Kemayoran.

Quote:


Bakal banyak musisi dan artis papan atas Indonesia yang akan menghibur lo semua seperti, Kahitna, Naif, Sheila On7, Nidji, Maliq n D’essentials, Teza Sumendra, Barris dimeriahkan pula dengan performances dari Vicky, DJ Tiara Eve, dan DJ Dhipa Barus.

Acara ini turut menampilkan art performances dari Gema Semesta, Dimas Hardiyanto dan Zaky Arifin. Berbeda dengan event-event sejenis lainnya, acara ini akan menampilkan video mapping serta menyuguhkan food trucks, culinary tenants, dan bazaar. Keseruan acara ini dilengkapi pula dengan kehadiran Fitri Tropica, Gilang Dirga, Desta dan Vincent sebagai host nya.

Acara ini akan menjawab berbagai pertanyaan untuk merayakan euforia hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara yang berbeda dan kreatif. Para generasi muda akan disuguhkan berbagai konten acara yang berkelas dunia namun tetap menjunjung tinggi nilai nasionalisme.

Putri Tanjung sebagai inisiator dan juga founder CREATIVEPRENEUR EVENT CREATOR mengutarakan, “Acara ini diharapkan bisa menjadi trend baru khususnya untuk anak muda Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Kami ingin menyajikan festival musik dan art yang modern, berkelas dan ada nilai nasionalisme”.

Quote:



Jadi, tunggu apa lagi Gan? Buruan beli tiketnya ya!


emoticon-2 Jempol


See you there!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
4.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan