CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[tutorial ga penting] cara bersiul dengan bantuan jari!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5356885e3fcb174c168b4975/tutorial-ga-penting-cara-bersiul-dengan-bantuan-jari

[tutorial ga penting] cara bersiul dengan bantuan jari!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 70
setelah dicoba berkali-kali akhirnya ane bisa bunyi gan :')
tapi ane pake pluit emoticon-Cool
masih belum bisa....... emoticon-Turut Berdukalidah bawah ane sakit kena sodok jari Gan.....
Ga berhasil gan..
Gimana sih??
tetep gak bisa ganemoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak ampeee segitunyaa gannnn emoticon-Ngakak
seru nih klo qta bisa bersiul suit suit emoticon-Ngakak (S)
lho... ane hampir bisa, seumur2 dah kagak pernah bisa, latian terus ah sampe mahiremoticon-Ngakak
wah gan boleh banget nih emang kebetulan dari dulu ga bisa bisa emoticon-Cendol (S)
keren gan emoticon-Ngakak
mau siulin sapah sih gan? cabe-cabean??? emoticon-Hammer2
coba ahh
Ane malah kentut gan yg bunyi *LOL
ane g bsa gan emoticon-Mewek
ane kok gabisa-bisa yah emoticon-Hammer2
ntar coba ah emoticon-Big Grin
hah kapan2 dicoba ah
emoticon-Traveller
Wahhhh dari dulu pengen bisa nih. Taro jejak dlu deh gan nanti kalo udh megang kompi ane buffer videonya
gagal terus emoticon-Hammer2
turotial dengan bahasa indonesianya dong gan emoticon-Ngakak
Gabisa gue
Halaman 41 dari 70


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di