mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
(MAKIN GILA) Mochtar Ngabalin: Kita desak Allah agar berpihak ke Prabowo-Hatta


Merdeka.com - Direktur Politik Tim Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, perjuangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa belum selesai meski KPU sudah menetapkan pasangan Joko Widodo-Jususf Kalla sebagai presiden terpilih. Bahkan, dirinya mendesak Tuhan untuk berpihak kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu tersebut.

"Perjuangan yang kita lakukan tidak berhenti sampai di sini dan kita mendesak Allah SWT berpihak kepada kebenaran, berpihak kepada Prabowo-Hatta," ujar Ngabalin kepada kader dan simpatisan Prabowo-Hatta, Kamis (7/8).

Ucapan Ngabalin tersebut terekam dalam video yang diunggah ke Youtube. Video berdurasi 6 menit 38 detik tersebut direkam saat halal bihalal yang diadakan tim Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Minggu (3/8).

Ucapan Ngabalin yang mendesak Tuhan untuk berpihak kepada pasangan Prabow-Hatta tersebut terdapat di menit ke-3.43. Ucapan politisi Golkar tersebut kemudian mendapat sambutan yang meriah dari kader yang hadir.

Sebelumnya, politisi Gerindra, Nurcahaya Tandang sempat membuat heboh media sosial. Lewat video yang diunggah ke Youtube, dirinya menyebut Prabowo sebagai titisan Allah SWT. Selain itu, dia juga menyebut jika gugatan Prabowo-Hatta ke MK sebagai sebuah jihad.

"Kita tidak mendukung hanya Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT," ujar Nurcahaya


http://www.merdeka.com/peristiwa/moc...owo-hatta.html

Makin Somplak Dan Rusak Aja Otak Serta Hati Pendukung Wowo

Belum Kemarin Nurcahaya Bilang Titisan Allah Sekarang Ngibulin Eh Ngabalin Malah Maksain Allah Buat Menangin Wowo

lama2 Allah-pun akan digugat....silahkan pergi ke akhirat utk mendesak Allah di "peradilan" sana. Ga usah pake nunggu lama. Mdh2an Allah mengijinkan kalian kembali ke bumi.
Diubah oleh mubarak.zimah 07-08-2014 06:40
0
3.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan