Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sahib Al LisanAvatar border
TS
Sahib Al Lisan
Masjid Al Aqsha Hampir Setiap Hari Diserbu Ekstrimis Yahudi, apa yg agan lakuin?

Pejabat Palestina menyerukan untuk melindungi Masjidil Aqsha dari Nakba Baru yang mengancamnya. Nakba berupa upaya penyitaan Al-Aqsha oleh penjajah zionis dan para pemukim yahudi sebagai awal untuk membangun kuil mitos di atas puing-puingnya.
Ketua Majlis Tinggi Pengadilan Palestina, Yusuf Adis, menyerukan kepada segenap warga Al-Quds dan Palestina untuk bersiaga di Masjidil Aqsha, untuk menghadapi serbuan kaum yahudi yang berlangsung hampir setiap hari ke halaman Al-Aqsha.
Dalam keterangannya, Rabu (15/5) Adis menyebutkan, Masjidil Aqsha menjadi target serbuan setiap hari oleh gerombolan yahudi dengan pengawalan kepolisian zionis. Adis mengingatkan agar waspada supaya tidak terjadi pembantaian di dalam Masjidil Aqsha seperti yang pernah terjadi di Masjid Ibrahimi Hebron.
Menurutnya, penjajah zionis merencanakan untuk membagi Al-Aqsha, seperti seruan para pemimpin dan pendeta yahudi dengan dukungan militer zionis. Masjidil Aqsha adalah bagian dari akidah kaum muslimin dan tidak ada hak kaum yahudi di dalamnya.
sumber
0
7.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan