Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alkirmanyAvatar border
TS
alkirmany
[Bocoorr...] Eggi Sudjana:Jika tak curang, 8 Juta suara Jokowi milik Prabowo
Merdeka.com - Salah satu tim advokasi Prabowo - Hatta, Eggi Sudjana mengatakan, jika tidak dicurangi, delapan juta suara yang diperoleh presiden-wapres terpilih Joko Widodo - Jusuf Kalla merupakan milik Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Menurutnya, perolehan 62.262.844 suara Prabowo - Hatta veri KPU bukan perolehan sesungguhnya.

"Katakanlah kita percaya hasil pemilu oleh KPU menempatkan Prabowo dapat suara 62 juta itu menurut KPU yang sudah dicurangi. Kalau tidak dicurangi bisa 70 juta. karena menangnya 8 juta Jokowi adalah milik kita," kata Eggi di Rumah Polonia, Kamis (7/8).

Pernyataan mantan cagub Jawa Timur ini diungkapkan dalam video yang diunggah ke Youtube oleh akun Relawan Prajanusa. Video tersebut direkam saat acara halal bihalal yang diadakan tim Prabowo - Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (3/8).

Tim Prabowo - Hatta, lanjut Eggi, akan terus memperjuangkan adanya kecurangan tersebut. Menurutnya, kecurangan ini adalah bentuk pembodohan.

"Ini yang sedang kita perjuangkan, saya harus bicara jujur kalau ada pembodohan buat kita. Pendukung Prabowo harus cerdas," ujar mantan pengacara mantan Bupati Garut Aceng Fikri tersebut. sumber

8 juta suara bocorr emoticon-Ngakak
0
7.3K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan