Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ComifuroAvatar border
TS
Comifuro
[Event] Comic Frontier : Eksibisi Kreatif Indonesia
[Event] Comic Frontier : Eksibisi Kreatif Indonesia

Acara : Comic Frontier 5 (COMIFURO 5)
Hari/Tanggal : Sabtu 24 Januari 2015
Waktu : Pukul 9:00 – 18:00
Di mana : Convention Hall SMESCO
[/B]


Comic Frontier (Comifuro) adalah event ekshibisi karya kreatif Indonesia yang mencakup bidang komik, illustrasi, animasi, novel, musik, game dll. Diadakan untuk kelima kalinya pada Sabtu 24 Januari 2015 di Convention Hall SMESCO, Comifuro 5 akan diikuti oleh 158 circle dengan tema dan karyanya yang makin beragam.

Comifuro berharap dapat menjadi pasar karya kreatif yang menjunjung kebebasan serta semangat kemandirian. Circle yang berpartisipasi dalam Comifuro bebas membuat karya yang mereka inginkan, Circle bisa membuat komik, game, musik, artbook, cd, novel, visual novel, merchandise atau apapun yang mereka inginkan dengan konten yang sesuai dengan minat dan kesukaan pembuat. Kami mendorong circle untuk menghasilkan karya yang bisa memberikan kepuasan baik bagi pembeli maupun pembuatnya.

Selain Pasar karya kreatif, Comifuro juga mengadakan acara di panggung utama, antara lain “Utattemita Stage” yang mengajak partisipan unjuk kebolehan bernyanyi, “Voice Acting Stage” bagi partisipan yang ingine menampilkan kemampuannya mengisi suara, “Cosplay Walk” bagi cosplayer yang ingin tampil didepan panggung, music request yang mengajak pendengarnya larut dalam alunan lagu yang syahdu serta pemutaran film yang akan mengakhiri rangkaian acara comifuro dan mengantar partisipan kembali ke peraduan.

Dengan biaya partisipasi yang terjangkau, tempat yang nyaman mudah diakses serta bebas biaya masuk, Comifuro 5 dapat menjadi event yang dapat dinikmati dan diikuti oleh semua kalangan.




Diubah oleh Comifuro 21-01-2015 14:31
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.4K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan