Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adamsong10Avatar border
TS
adamsong10
Mari Menjadi Trader yang Realistis
Salam dari Newbie ini gan.
Spoiler for Buka dulu ya gan :


Mari Menjadi Trader yang Realistis

Ketika Agan memasuki dunia perdagangan berjangka, pastinya kita harus mengingat tidak semua pialang memiliki legalitas resmi dari pemerintahemoticon-Matabelo. Banyak juga yang nipu masyarakat bikin dan hasilnya bikin kepercayaan masyarakat terhadap pialang saham yang bagus ikut tergerusemoticon-Sorry.Maka dari itu gan Pilihlah pialang yang tepat sebelum memutuskan untuk menanamkan modal Anda di sebuah perusahaan pialang berjangka. Karena sebetulnya ada beberapa pialang ilegal yang telah memiliki izin sebagai Perseroan Terbatas.
Jangan begitu saja terbuai dengan pialang-pialang yang menyatakan dirinya resmiemoticon-Bingung.

Nyari pialang saham yang bener itu kaya nyari jodoh ganemoticon-Kimpoi Kumpulkan beragam informasi sebelum Anda melangkah lebih jauh lagiemoticon-cystg. Bukanlah jaminan jika pialang-pialang yang beralamat di daerah perkantoran elit adalah pialang yang legalemoticon-Cape deeehh. Karena Anda harus mengingat, pialang yang legal adalah pialang yang memiliki izin resmi dari badan regulator seperti Bursa Berjangka Jakarta (JFX), BAPPEBTI, Kliring Berjangka Indonesia.
Pialang yang ilegal biasanya sering mengumbar banyak janjiemoticon-Cape d.... Agan jangan mudah tertipu dengan alasan dana yang disetorkan sedang dalam proses. Berusahalah realistis dan jangan mudah percaya begitu saja. Karena pialang yang resmi, selalu menyetorkan dana nasabah langsung ke Bursa Berjangka Jakarta (JFX) dalam account terpisah yang disebut sebagai segregated account.
Jangan langsung percaya dan tergiur apabila ada marketing yang menjanjikan keuntungan berlimpah dalam waktu yang cepat. Hal tersebut sama sekali tidak realistis. Pada dasarnya setiap transaksi selalu high risk dan high investment ataupun sebaliknya. Anda dapat mengecek apakah pialang yang dituju merupakan pialang resmi atau tidak dengan melihat daftar-daftar pialang resmi melalui website BAPPEBTI.
emoticon-Coolcool

Mampir gan ke emoticon-Ngacir2 Kumpulan Berita Update Analisa Fundamental ter-Update

Newbie ini mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi
Spoiler for Jangan:
Diubah oleh adamsong10 12-11-2014 06:22
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan