Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adrninsAvatar border
TS
adrnins
Setelah bikin Rusuh di SBY sekarang malah Kapolrestabes SBY dilaporkan Panasbung
Setelah bikin Rusuh di SBY sekarang malah Kapolrestabes SBY dilaporkan Panasbung

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta dan Wakapolrestabes Surabaya AKBP Marsudianto dilaporkan ke Propam Polda Jatim oleh Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jatim menyusul terjadinya tindakan represif yang dilakukan aparat kepolisian ketika berlangsung aksi di depan Gedung KPU Jatim, Rabu (6/8/2014).

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jatim Soepriyatno mengatakan, pihaknya melaporkan Kapolrestabes Surabaya dan Wakapolrestabes Surabaya ke Propam Polda Jatim karena keduanya dinilai menghalang-halangi massa yang akan berunjuk rasa di depan Kantor KPU Jatim, Jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya.

Akibatnya, aksi yang mestinya berlangsung damai menjadi anarkis dan memakan beberapa korban dari massa pendukung Prabowo luka-luka. “Tadi setelah demo laporan ke Propam Polda Jatim langsung kami sampaikan,” tegasnya.

Sebagai bukti laporan, pihaknya, kata Soepriyatno, yang bertindak sebagai Korlap Aksi, sudah melakukan visum untuk massa pendukung Prabowo yang menderita luka-luka karena tindakan represif polisi yang mengamankan demo.

“Mereka (korban) juga sudah diperiksa dan dimintai keterangan oleh petugas Propam,” imbuh Ketua DPD Partai Gerindra Jatim ini.


semua orang dilaporkan gan emoticon-Takut


Sumber ; http://www.tribunnews.com/pemilu-201...-prabowo-hatta
Diubah oleh adrnins 07-08-2014 02:38
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan