CindyoliviaaAvatar border
TS
Cindyoliviaa
[PICT]Anjing Ini Menjaga Kios Kecil Milik Pemiliknya

emoticon-PawSambutan Anjing Lucu Ini Membuat Kios Pemiliknya Ramai Didatangi Pelanggan emoticon-Paw


Sekilas kios kecil di depan sebuah rumah di Jepang ini tampak biasa saja. Tetapi, ketika dilihat lebih jauh, kios ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya memiliki banyak pelanggan. Kios yang disebut Suzuki ini memiliki pegawai ramah yang sangat lucu, uniknya pegawai yang satu ini dipenuhi bulu dan suka menjulurkan lidahnya.

Kios Suzuki menjajakan berbagai rokok untuk penduduk sekitar dan para turis. Seperti dilansir Boredpanda.com, saat memasuki kios ini, pengunjung akan disambut oleh anjing berjenis Shiba Inu yang akrab dipanggil dengan sebutan Shiba-Chan. Anjing ini juga tak segan untuk beramah-ramah dan bermain dengan pengunjung toko. Keramahannya membuat toko pemiliknya semakin laris dan banyak dikunjungi turis.


Quote:



Anjing berjenis Shiba Inu merupakan anjing yang sangat populer di Jepang. Anjing yang dikenal sejak jaman kuno ini terkenal dengan sifatnya yang setia pada pemiliknya. Anjing Shiba Inu memiliki perawakan yang gagah dan bulu yang kemerahan. Anjing ini juga telah dianggap menjadi salah sati ciri khas atau pusaka di negara Jepang.

Saat akan membeli sesuatu pada sebuah kios kecil di Jepang ini, pengunjungnya akan mendapatkan sebuah kejutan unik yang membuat mereka terkesima. Anjing berjenis Shiba Inu dengan senang hati membuka jendela toko untuk para pengunjung. Karena kehadiran si anjing lucu ini, kios ini banyak memiliki pelanggan dari penduduk sekitar maupun para turis.


emoticon-PawVideo saat Shiba-Chan sedang menunggu pelanggan emoticon-Paw

Quote:

emoticon-PawDalam video tersebut, shiba chan sedang menunggu kios, pada saat pelanggan datang shiba langsung membukakan kaca kios emoticon-Paw


Diubah oleh Cindyoliviaa 07-08-2014 22:36
0
15.3K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan