Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokowijekaAvatar border
TS
jokowijeka
Haruskah ane resign gan?
Halo gan,
ane adalah programmer yang bekerja di sebuah perusahaan berlabel PT yang bergerak di bidang IT di Bali. Ane kurang lebih baru kerja 3 bulan disana.

Awalnya ane kerja disana tanpa mengajukan CV atau lamaran apalah itu. Ane langsung diterima setelah magang disana. Mengingat kemampuan ane membuat mereka kepincut buat rekrut ane kerja disana.

Sampai sekarang gaji yang ane terima hanya berjumlah 650.000.
kecil bukan? Yah maklumlah karena kata pimpinannya gaji akan disesuaikan dengan UMR pada gaji ke-13.

Awalnya sih ane seneng-seneng aja.Yah lumayan buat tambahan uang sekolah. Kerjanya santai, coding-coding, develop web dengan tenang. TAPI sekarang semua berubah. Ane mulai merasakan langsung cerewetnya client.

Ane disuruh handle langsung proyek yang ada. Dan clientnya pun langsung contact ke ane kalo ada apa2. Sampai akhirnya puncak kekesalan ane datang ketika client meminta untuk ane sbg programmer dateng kerumahnya untuk perubahan desain. Karena clientnya sibuk mulu.

Ane dalam hati berpikir,
ya tuhan , saya yang bergaji kecil dengan jarak kantor 23km - an ini harus melakukan hal berat ini. Dan harus memikul tanggung jawab proyek ini.

Selain itu, tipikal client ini bisa dibilang plin plan dan cepat bosan. Ini terjadi loh! Ketika revisi di kantor, ane sudah revisi itu dengan rapi desainnya. Eh, beberapa harinya dia minta revisi konsep lagiii emoticon-Bingung (S).

OKE GAN, SAYA MINTA TANGGAPANNYA. JUJUR SAJA SAYA TIDAK NYAMAN KERJA DISINI. KARENA DULU DAN SEKARANG BEDA SEKALI DISINI. DULU KITA CUKUP STAY COOL DEPAN LAPTOP DAN BERKREASI. TAPI SEKARANG DISURUH KETEMU CLIENT LANGSUNG + CODING ITU RASANYA BERAATTT..

MENURUT AGAN GIMANA? APAKAH SAYA HARUS RESIGN? DAN BAGAIMANA CARANYA SAYA MENGAJUKANNYA? BOSNYA BISACONTACT VIA EMAIL AJA KOK.
Polling
0 suara
Apakah saya harus resign?
0
5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan