DucatiMonsterAvatar border
TS
DucatiMonster
Operasi Rahasia Pasukan Khas Malaysia Membawa Keluar Blackbox MH17
Operasi Rahasia Pasukan Khas Malaysia Membawa Keluar Blackbox MH17

THE DOZEN

Semuanya hanyalah 12 orang dan tugas mereka terdengar mudah. Mereka hanya perlu bawa keluar BLACKBOX MH17 keluar dari Ukraina. Seorang koresponden Panggilan Pertiwi yang bertugas di 'Kamar Operasi' mereka memberi tahu aku. PP datang 12 anggota tim ini yang lengkap bersenjata memasuki KLIA melalui pintu berbeda dari tim penyelamat.

Operasi apakah yang akan di laksanakan?   Pasukan Khas Malaysia sangat berpengalaman dalam situasi perang nyata dan meskipun operasi mereka diselubungi kerahasiaan .. kita semua pernah mendengar desas desus exploit mereka di OP Daulat, dan banyak lokasi panas di seluruh dunia.  

Kini pasca OP Daulat, one of the most secretive black-ops in Malaysia suddenly found its mission in the public spotlight. Operasi menyelamatkan Blackbox MH17.  

Operasi ni bukan dimulai out of the blue .. ia melibatkan berbagai kecerdasan dan contact dengan sumber2 di dalam wilayah separatis .. tapi aku tak perlulah tulis tu di sini.   Tim ini terdiri dari 11 anggota tim khusus dan ahli komunikasi GIRN. Mereka travel selama 9 jam dari perbatasan Donetsk ke Karkiv dalam malam yang pekat di dalam hutan dan memanjat gunung melintasi medan pertempuran antara militer Ukraina dan separatis Pro Rusia.  

Setelah Blackbox di serahkan .. tim ini mulai menyusun langkah untuk membingungkan pihak2 yang ingin merampas blackbox tersebut. Mereka menyimpan blackbox didalam ransel dan tidak ada yang tahu di kantong yang mana satu black box tersebut tersimpan.   .. Dan kebetulan setelah penyerahan di buat Donetsk di serang oleh tentara ukraine. Pertempuran yang sangat sengit terjadi dengan tembakkan roket ganda dan menuver tank t-72 dan BMP bertali arus.  

Mulai mimpi buruk tim ini.   Singkat cerita (haha tak bisa cerita oi) Blackbox Berhasil dibawa keluar dan tidak ada biaya dan kompensasi di beri kepada separatis pro Rusia .. dan mereka tak minta pun.   Terakhir lokasi kecelakaan dah jadi medan pertempuran di mana kedua2 pihak berbalas2 tembakan artileri. Tim penyidik ​​Malaysia gagal memasuki lokasi kecelakaan.

http://malaysiamilitarypower.blogspot.com/2014/08/operasi-rahsia-pasukan-khas-malaysia.html


ntahlah benar atau tidak cerita ini... emoticon-Nohope

#sent from xiaomi mobile#
0
24.6K
142
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan