CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1d46b0e8b4633600003eb/masa-negara-indonesia-di-pimpin-jokowi

Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?

Masa sih presidennya nanti si Jokowi emoticon-Bingung (S)
Hadeh,,,, emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
emoticon-I Love Indonesia

kalo ya kenapa gan..
nyante aja kaleeeeee..
toh gak ada hubungannya ama ente..
Quote:


ya udah lo aja yang jadi presiden emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini pasti bocah baru bisa kaskus-an.
emoticon-Hammer2
Daripada punya presiden kyk preman... Tukang rusuh...
presidennya saya saja
kecuali kalau si ts dapurnya nggak ngebul lagi karena jokowi presiden. sebab korupsi sapi, korupsi bbm, dll sudah nihil dari muka bumi indonesia.

mangkanja si ts tergoentjang


Quote:


Lo ga mau dipimpin jokowi juga ga masalah, nggak ngepek.
adek TS udah pulang sekolah ? jangan lupa cuci kaki terus bobok ya emoticon-Baby Boy 1
Kalo TS ga mau di pimpin jokowi tinggal cabut dari NKRI.
Tuh jalur gaza masi butuh banyak relawan.
Quote:


Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?

emoticon-Ngakak komandane dah mewek tu . . . .
Quote:


emoticon-Cape d... (S) ngaca dulu sana tong...
yah ngak mungkin bapak loe yang doyan mewek lah tong emoticon-Cool

Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?
Diubah oleh BlueJupieZ
TS, terus harusnya presidennya siapa?
Pemilu ulaaaanngg....
Tapi ntar TPSnya kayak gini ya... emoticon-Big Grin
Masa Negara Indonesia di Pimpin Jokowi ?
terima aja lah gan walau 55% milih jokowi masih ada 45% yg gx setuju???

akankah pemerintah akan berkerja dengan makasimal???? blm tentu
Quote:

ane setuju ente jd pesinden emoticon-Ngakak
ane aja gan yang jadi presidennya

ane janji bakalan ngasih nasi bungkus pake ayam untuk yang dukung ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


terus di adain pemilu ulang biar sampe ada yang menang 100%
ato 45% yang menang...????
MIKIR
emoticon-Ngakak
Hadeh TS emoticon-Cape d... (S) ... yg ikut PilPress hanya 2 yang 1 Menang dan Pasti ada yg 1 kalah (meskipun maksain menang) emoticon-Big Grin
Quote:


trus saran ente apa gan? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di