JakobsilitongaAvatar border
TS
Jakobsilitonga
Mengenal Isis (Negara Islam Irak dan Syam) Dan Menjauhinya
IISI Merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and al-Shām Dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama Islamic State in Iraq and the Levant (ISIL) berasal dari Negara Arab tepatnya Irak.ISIS merupakan sebuah Negara Kelompok Jihad yang tidak diakui oleh Iraq dan Negara Lainnya.

Kelompok Militan ini terbentuk dari beberapa kelompok pemberontak Sunni disebut sebut Kelompok ini juga terbentuk dari Dewan Syura Mujahidin,Al-Qaeda di Irak,Jaysh al-Fatiheen,Katbiyan Ansar Al-Tawhid wal Sunnah,Jund al-Sahaba, dan Jeish al-Taiifa al-Mansoura

ISIS sendiri dikenal dengan Geng teroris yang sangat brutal,target mereka juga bukan hanya Kristen,namun Islam juga.Pemberontak ini dilaporkan Oleh PBB telah menewaskan Ribuan orang,
Isis(Negara Islam Irak dan Syam)


Sumber Artikel Mengenal Isis (Negara Islam Irak dan Syam) Dan Menjauhinya emoticon-Blue Repost

Dikutip dari islamtimes.org kelompok ini telah merambah ke Indonesia dan disebut sebut didukung oleh Daulah Islam dari The Shariah Institute (TSI),hal ini diperlihatkan dengan dibentangkan dan dibacakannya dukungan terhadap ISIS pada 15/02/2014 emoticon-Ngakak (Dah Lama Gan,lah kok baru sekarang diberitakan dan ditangani ya emoticon-Matabelo ) silam bertempat di Masjid Muhammad Ramadhan, Taman Galaxy, Bekasi.

Belakangan pemerintah secara Tergagap Tangani ISIS setelah beberapa beberapa Militan ini merekrut anak-anak Bangsa.

Walau sudah ditangani,namun Pemerintah belum bisa memberikan sanksi tegas terhadap orangorang yang terlibat Kelompok ini,walau beredar kabar bahwa pengikut ISIS akan dicabut kewarganegaraannya.

Polri juga belum bisa bertindak untuk menangkap dan memidanakan anggota ISIS karna Polri masih mengaji kegiatan yang dilakukan ISIS dinegara Ini.

Sedangkan di Negara Lain,ISIS dianggap serus,seperti Spanyol yang tak ragu menahan gadis berusia 14 tahun dan perempuan 19 tahun.Selain itu Spanyol juga melakukan Penggerebekan dan menangkap setidaknya 20 orang sukarelawan yang dianggap membantu ISIS.

Sebut saja Negara Tetangga Kita Australia langsung menindak dan mengintrogasi seorang pemuda yang mendukung ISIS lewat akun facebooknya,nah sedangkan Indonesia yang merupakan Negara berpenduduk Islam terbesar di Dunia masih santai-santai saja,apa nunggu Bom meledak lagi ya?
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan