dodolicopAvatar border
TS
dodolicop
PEREMPUAN INI NEKAD MErudapaksa DI PESAWAT [EFEK MABUK]
JIKA hasrat syahwat meningkat, wanita tak kalah nekad dari pria. Wanita pun bisa melakukan pelecehan seksual, bahkan terang-terangan terhadap pria. Seperti dilakukan seorang penumpang perempuan di dalam penerbangan Delta Airlines di AS, yang memaksa berhubungan seks dengan penumpang pria di sebelahnya.

DikabarkanNews.com, Rabu (12/2/2014) terjadi keributan di dalam penerbangan Delta Airlines dari Baltimore ke Salt Lake City, AS. Seorang penumpang wanita yang berada dalam pengaruh minuman keras, mencoba mengajak berhubungan seks dengan pria di sebelahnya.

Si pria itu menolak ajakannya. entah karena malu dilihat penumpang lain atau alasan lainnya. Yang jelas, si wanita menjadi marah dan memaki-maki si pria.

Banyak saksi mata penumpang di pesawat yang merekam kejadian itu dengan telepon genggam, termasuk saat si wanita dengan kasar berkata, “I will fucking kill you!”. Video ini lantas beredar di Youtube.

Keributan itu memaksa pilot mendaratkan pesawat di Bandara Internasional Saint Paul di Minneapolis. Polisi lalu masuk ke pesawat, memborgol si wanita berkaus hitam dan berambut pendek ini dan membawanya keluar dari pesawat. “Perempuan ini sangat mabuk dan meraba-raba penumpang lain,” kata juru bicara bandara Patrick Hogan kepada Salt Lake City Tribune.
Setelah wanita tersebut ditangkap, penerbangan dilanjutkan ke Salt Lake City. Namun akibatnya, jadwal penerbangan molor 1,5 jam akibat kejadian. ilus/net

foto tersangka:
Spoiler for BB++:


sumber: http://www.bacagosip.com/perempuan-i...sa-di-pesawat/

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau ente jadi penumpang sebelahnya gmana gan? emoticon-Malu (S)

kalau ane pasrah gan, dan gak usah rame2 emoticon-Ngakak
0
37.1K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan