hardimahardikaAvatar border
TS
hardimahardika
Story of tekken (Tekken 1 - Tekken 6)





Quote:



Quote:


Tekken The King of Iron Fist Tournament, merupakan sebuah tournament beladiri disuatu zaman yang tidak pernah disebutkan kapan. Zaman penuh dengan kehancuran tanpa pemerintahan. Satu-satunya otoritas berada di tangan perusahaan raksasa (the biggest company in the tekken world) "Mishima Zaibatstu". Yang dipimpin oleh seorang ahli beladiri (mishima's traditional kyokushin karate) dan pemilik kekuatan super genetika "Heihachi Mishima".
Untuk memberi kesempatan kepada manusia di seluruh dunia, agar mendapat tempat setara dirinya, dia menyelenggarakan sebuah tournament beladiri yang kita kenal sebagai Tekken. Heihachi sekaligus ingin meraup keuntungan dari tournament tersebut melalui sponsor dan sebagainya. Pemenang tournament akan diberi sebagian otoritas untuk memimpin dunia

Terlampau cintanya heihachi terhadap ilmu beladiri, ia mengabaikan anak dan istrinya, bahkan anak satu-satunya "Kazuya" dibuang ke tebing gunung berapi yang masih aktif. Sungguh perbuatan keji, ia ingin membuat anaknya sekuat dirinya dengan melemparkan ke jurang di usia 17 tahun.
Namun, tiada yg menduga bahwa "Kazuya" yang hampir mati, mengadakan transaksi dengan iblis agar ia mampu hidup kedua kali dengan kekuatan yang lebih. Inilah yang kita kenal sebagai "Devil Kazuya".




Quote:


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:






Spoiler for BB 18 ++:


Diubah oleh hardimahardika 05-08-2014 07:35
0
52.3K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan