eri.yanuar04Avatar border
TS
eri.yanuar04
Lounge IRIG user (Ori maupun KW masuk)


Agan seorang gitaris atau basis?
Pengen latihan saat lagi di mobil atau di jalan?
Agan mempunyai salah satu dari mobile device Apple (iPod touch, iPhone, atau iPad)?

Sekarang agan dapat:
- menjadikan mobile devices agan seperangkat amp & effects processor tanpa harus membeli lagi tiap modul effect secara terpisah yang harganya mencapai jutaan rupiah/modul.

- menjadikan gitar listrik agan menjadi ‘silent guitar’ dan bermain dengan full effect ditemani musik kegemaran anda dimana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa speaker, ampli, modul effect, dan mencari colokan listrik, sambil mengganggu dan diganggu tetangga.

Jadikan IPOD, IPHONE atau IPAD agan sebagai amplifier dengan IRIG Gan.




I Rig dibuat sebagai adaptor jack khusus instrumen (gitar, bass, atau synthesizer) sebelum dikonversi dan diproses oleh iPhone. Kemudian signal audio yang telah diproses oleh iPhone dikirim kembali ke I Rig (signal analog) dan diteruskan melalui line output stereo (jack 1/8). Signal output ini dapat diteruskan ke headphone, DAW, atau PA system.

Perangkat I Rig ini juga memiliki fisik yang kecil namun memiliki konstruksi yang kokoh. I Rig juga sangat praktis dimasukkan ke dalam saku baju. (sumber: microcuts)

Nah agan-agan yang pakai Irig baik dengan app Amplitube atau AmpKIt atau app yang lain silahkan share presetnyanya disini dengan format sbb:
Quote:


Jika ada pertanyaan tentang Irig, dll boleh juga ditanyakan disini emoticon-Peluk

Selamat Berbagi emoticon-I Love Kaskus
0
153.6K
803
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan