NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
[Setelah di Semprit...Akhirnya Kerja] Deddy Mizwar Tengok WC Umum Terminal Cicaheum
KAMIS, 24 JULI 2014 | 15:26 WIB
Deddy Mizwar Tengok WC Umum Terminal Cicaheum



Semuaaaaa.... Makan So Nice... emoticon-Ngacir


TEMPO.CO, Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan inspeksi ke Terminal Cicaheum, Bandung, untuk mengecek situasi angkutan Lebaran. "Penumpang belum membludak, jadi lebih tertib," kata Deddy di Terminal Cicaheum, Bandung, Kamis, 24 Juli 2014. (Baca: Menteri Perhubungan Bilang Besok Puncak Arus Mudik)

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik dan pengelola terminal menemani Deddy Mizwar berkeliling. Fasilitas ruang kesehatan dan menyusui menjadi tempat yang disambangi di terminal itu. Deddy sempat mencoba memeriksakan tensinya pada petugas kesehatan di sana. (Baca juga: Kurangi Kemacetan, 2.722 Motor Diangkut Gratis)

Selepas itu, Deddy menyempatkan melongok ke dalam WC umum yang ada di dalam kompleks terminal itu, ditemani pejabat provinsi serta pengelola terminal. Tak lama Deddy keluar. "Bagus tempatnya, bersih," komentarnya. Dia juga sempat melongok salah satu bus yang masih menunggu semua kursinya penuh. Beberapa penumpang bus sempat mengajak tokoh Bang Jack itu berfoto selfie.

Deddy mengatakan fasilitas di terminal itu sudah siap untuk menampung pemudik yang diperkirakan bakal memasuki masa puncak besok, Jumat, 25 Juli 2014. "Tinggal masalahnya arus lalu lintas. Di sini tertib, kalau di jalan tiba-tiba macet total juga tidak nyaman," kata dia.

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik mengatakan pergerakan penumpang sejak H-7 masih lebih tinggi dibanding pada musim mudik Lebaran tahun lalu di hari yang sama. "Kemarin yang berangkat 312 bus, dengan penumpang 5.581 orang, tahun 2013 di H-5 ada 335 bus dengan 8.637 penumpang," kata dia.


http://www.tempo.co/read/news/2014/0...minal-Cicaheum



Lumayan lah Setelah di Semprit Mendagri dan KPK...

Akhirnya Wagub Jabar ada Kerja dikit... Meskipun cuma Menengok Jamban di Terminal... emoticon-Ngacir
Diubah oleh NasiLemak 25-07-2014 05:35
0
12K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan