3042403Avatar border
TS
3042403
[Hot] 6 Ciri Cewek yang Sudah Tidak Perawan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

Agak miris, tapi atas dasar tekat yang setengah bulat lebih baik saya tuliskan saja tanda-tanda wanita yang dianggap tidak perawan lagi. Sebelumnya saya mohon maaf buat para wanita yang belum menikah ya, pleaseee….emoticon-Bingung (S)

Berikut adalah tanda-tanda wanita aka perempuan atau gadis yang dianggap tidak perawan lagi dilihat dari beberapa sisi.

1. Dilihat dari jalanya.

Apabila wanita itu jalanya sudah tidak gemulai lagi seperti agak mengangkang dan gagah berarti dia sudah tidak perawan, coba anda lihat jalanya pakde Karwo gimana gagahkan.

2. Dari payu daranya.

Apabila ada wanita yang payudaranya terbuka dan nampak dikeluarkan dan dihisap oleh seorang bayi yang iya gendong sudah diastikan bahwa wanita ini sudah bukan perawan.

3. Dari Leher.

Cobalah anda perhatikan sebelum anda para pemuda yang sedang mencari seorang gadis, lihatlah leher bagian bawah dagunya, apabila ada sebuah tonjolan bulat segede jempol sebaiknya janganlah anda menaksirnya bahkan menjadikanya seorang istri, karena sudah di pastikan kalau dia bukan perawan tapi seorang lelaki kecuali anda…hihihi…

4. Dari wajahnya.

apabila bagian bawah hidung atau tepat diatas bibir tumbuh kumis dan di dagunya ada janggutnya sudah pasti dia bukan perawan, mungkin itu pak raden atau pak ustad.

5. Pada perutnya.

Kalau anda melihat ada wanita yang perutnya membuncit besar dan memakai daster, sudah pasti dia bukan perawan, awas jangan ditaksir karena itu ibu hamil.

6. Dari sorot mata ketika sedang membaca tulisan ini sudah pasti anda orang yang mudah saya kibulin, sebab mau aja baca tulisan ini sampe kelar : emoticon-Kiss

http://hiburan.kompasiana.com/humor/...an-622851.html
0
8.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan