Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aynil.clothAvatar border
TS
aynil.cloth
Muhammad Ali : Prestasi Saya Yang Paling Hebat Adalah Memeluk Islam
Agan-agan ikut ngeThread yah dan kebetulan ane ini newbie emoticon-Malu ini postingan pertama ane, dan kebetulan ane salah satu pengagum Muhamma Ali.

Langsung aja gan ga usah berlama-lama..

Muhammad Ali : Prestasi Saya Yang Paling Hebat Adalah Memeluk Islam


Muhammad Ali : Prestasi Saya Yang Paling Hebat Adalah Memeluk Islam


Siapa tak kenal Muhammad Ali? Dalam dunia tinju, ia adalah sosok besar yang dihormati dan disegani, baik oleh rekan ataupun lawannya. Ia tangguh, kokoh, dan teruji dengan memenangkan banyak prestasi semasa karirnya. Di dunia yang lain, ia terkenal, salah satunya karena memeluk Islam.
tinggal di Barrien Spring, dua jam dari Chicago, sebuah desa kecil dengan hanya berpenduduk sekitar 2.000 orang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Ali berjuang melawan penyakit parkinson, yang mengakibatkannya berbicara begitu pelan sehingga tidak mungkin orang untuk mendengarnya. Berikut ini adalah wawancara dengannya, yang ikut dijawab oleh istrinya, Leony Ali:

W : Wartawan
A : Ali

Spoiler for Wawancara:


Ketika wawancara berakhir, Muhammad Ali memberi isyarat: “Saya ingin menunjukkan sesuatu kepada Anda.” Ujarnya. Dia mengepalkan tangannya, dan menggenggam sebuah saputangan ke telapak tangannya yang tertutup itu dan kemudian membuka kedua tangannya. Tangannya kosong dan saputangan telah lenyap. Ia menutup tinju kanannya lagi dan perlahan-lahan mengeluarkan saputangan. Dia melakukan trik itu beberapa kali.

Dia menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan dengan jari palsu untuk menyembunyikan saputangan. “Saya menunjukkan kepada Anda bagaimana setan dapat menipu Anda.” pungkasnya.

Spoiler for Sumber:


Silahkan agan-agan boleh berkomentar di rate juga boleh emoticon-Rate 5 Star.. emoticon-Ngakak
0
5.7K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan