Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donalzoneAvatar border
TS
donalzone
KAMI RAKYAT INDONESIA MEMINTA MK UNTUK ADIL DAN TANPA INTERVENSI. DEMI INDONESIA!
Ayo agan-agan sekalian.
Sebagai anak muda, mari kita peduli nasib bangsa. Mari kita bantu MK untuk memilih dan memutuskan hasil Pilpres 2014 dengan benar dan tepat. Jangan sampai terjadi intervensi dan keberpihakan. Ingat, ini untuk presiden kita, kepala Negara kita. Jangan hanya karena kepentingan sesaat, nasib bangsa yang dikorbankan. Kita harus bisa membantu agar MK tetap bersikap objektif.

Ada hal - hal yang menjadi perhatian, sehingga muncul keraguan atas ke-objektifitas-an nya MK.

1. Hamdan Zoelva adalah adik ipar langsung dari Musdah Mulia (Tim Sukses Jokowi)

2. Hamdan Zoelva adalah kader Partai PBB (Tim Pendukung kandidat no.2)

beberapa poin ini membuat pertanyaan atau kecurigaan dengan objektifitas nya MK dalam mengambil keputusan nantinya.

Harapan kita adalah anak muda juga mengambil peran dengan melakukan penjagaan dan pengawalan sidang perdana dan seterusnya untuk sengketa Pilpres 2014 yang akan dimulai pada tanggal 6 Agustus 2014 yang bertempat di gedung Mahkamah Konstitusi jl. Merdeka Barat no.6, Jakarta Pusat.

Berdasarkan Dokumen Permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) telah terjadi ketidakadilan didalam penyelenggaraan Pilpres yang dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masih yang terjadi di 210ribu tempat pemungutan suara seluruh Indonesia.

Bila tidak ada ketimpangan di dalam proses penghitungan suara, tim Prabowo-Hatta berkeyakinan bahwa pasangan no.1 memenangkan pilpres 2014 dengan perolehan suara 50,25 % atau 67.139.153 suara sementara pasangan no.2 dengan total 49,74 suara atau 66.435.124 suara.

Berdasarkan rekap C1 yang dimiliki oleh tim Prabowo Hatta ada 21juta suara pemilih untuk pasangan no.1 yang diselewengkan dan dihilangkan.

Ada kejadian bahwa KPU telah membukan kotak suara tanpa ijin MK itu sudah merupakan bukti bahwa ada sesuatu ketimpangan yang telah terjadi.

Dengan semua kejadian diatas, kita, sebagai pemuda memohon untuk kepada para Hakim Mahkamah Konstitusi agar supaya mengambil keputusan yang sebenar-benarnya dan seadil-adilnya tanpa intervensi dari pihak manapun.

Demi masa depan Indonesia!

Terima kasih Kaskus!

0
3.7K
83
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan