bibib.akhiAvatar border
TS
bibib.akhi
[ PERTANYAAN Untuk PKS ] Kenapa Kalian Terus Menerus Buat FITNAH [Surat Terbuka]
Gue Pemilih Jokowi , tapi sebagai rakyat yang baik , maka gue akan dukung siapapun presiden terpilih.

Dari Pasca Kekalahan PILGUB DKI , PKS terutama GRASROOTS tak pernah berhenti menyerang Jokowi , apalagi setelah PKS yang awalnya HUJAT FOKE ketika PILGUB DKI yang berbalik angin mendukung FOKE .

FITNAH & GHIBAH terus bertebaran , SATU SISI kalian Melakukan IBADAH sebagai MUSLIM , Tapi SATU SISI kalian menganggap FITNAH & GHIBAH itu HALAL.

Tak Sadarkah Kalian , Dari awal Kasus suap sapi LHI & AF , kalian serang KUBU ISTANA , tak luput SBY sampai besannya HATTA RADJASA jadi sasaran tembak kalian, bahkan si "Ganteng" SAUT SITUMORANG kalian Fitnah dan TAK ADA SATU PUN PERMINTAAN MAAF DARI PKS.

Masuk FASE PILEG & PILPRES Kalian terlihat sangat TAMAK dengan bukti INKONSISTENSI KALIAN , Serangan terhadap Keluarga CIKEAS BERHENTI dan SECARA BRUTAL menyerang Jokowi Dengan SEGALA CARA

KAFIR
KOMUNIS
CHINA


Dimana perasaan PKS dengan mudahnya menuduh seperti contoh diatas?
Itukah CONTOH MUSLIM ???

Gue MUSLIM dan tidak akan pernah bisa menyakiti Warga Negara Republik ini sekalipun berbeda SARA , tak akan pernah mulut atau tangan ini berucap atau menulis hujatan yang bersifat SARA.

apakah MURRABI kalian tidak menegur KALIAN ???

Cukup dengan add Facebook / follow twiiter GRASROOTS PKS , MASYARAKAT LUAS bisa melihat Bagaimana SHARE / POSTING / KOMENTAR kalian yang murni FITNAH & GHIBAH.

TAK BERHENTI Sampai 22 Juli , Pasca 22 Julli, BEREDAR LAGI FITNAH yang selalu berasal dari pkspiyungan dan teman2nya (Dakwatuna, arrahmah, voa-islam , dll) = KETUA KPU TERNYATA IPAR JK.

Astaghfirullah , Apa yang ada dibenak kalian ?????

MAKA TO THE POINT :

Ada disini yang berani jamin kalau PRABOWO jadi RI-1 lalu Indonesia PASTI MAJU dan RAKYATNYA Ga ADA YANG KESUSAHAN?

Kalau ada yang berani jamin Prabowo pasti BERHASIL memajukan INDONESIA DENGAN BERSUMPAH SEKELUARGANYA YANG JAMIN MATI DAN DIMASUKAN NERAKA PALING BAWAH JIKA TERNYATA SALAH,

MAKA GUE BERANI TURUN KEJALAN BELA PRABOWO

DAN PASTINYA 100% Rakyat INDONESIA Akan maju BELA PRABOWO

Ayo ada yang berani JAMIN ????
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.3K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan