allengailAvatar border
TS
allengail
Adil Gak Sih Gan, Akun Kaskus Gak Bisa Dihapus ?
Gan, gue pengen nanya nih. Menurut agan adil gak sih akun kaskus gak bisa di hapus ? Akun gue pengen gue hapus gan, karena gue udah gak pake kaskus lagi. Bukannya gue ngejelekin kaskus gan, tapi bukankah lebih nyaman bagi pengguna jika datanya bisa di hapus jika sudah tidak digunakan lagi. Selain itu, gue merasa email gue ibarat di tahan sama kaskus gan, masak permanen dan gak bisa dihapus dari akun sih ? Memang sih banyak temen yang nyaranin akunnya ditinggalin aja, gak usah di pake lagi. Tapi kan berasa ganjel gan, email gue masih ke daftar di kaskus soalnya, dan gak bisa diilangin. Coba kita lihat situs-situs besar seperti google, facebook, twitter, live, dll. Menurut gue google dkk menyediakan form untuk menghapus akun karena memang mereka menghormati pendapat orang lain gan, dan percaya diri karena masih akan banyak orang yang akan mendaftar di situsnya. Masa kaskus enggak sih ?
Gue pun mencoba mencari keluhan lainnya yang dialami pengguna kaskus, dan gue menemukan kebanyakan keluhan memang terhadap tidak bisanya penghapusan akun dan tidak bisanya post yang dihapus. Entah alasan apa yang digunakan kaskus untuk tidak memberi kebebasan kepada penggunanya. Percaya gue gan, misalkan kaskus menanggapi thread gue ini dan menambah form penghapusan akun dan penghapusan post, mungkin yang anti kaskus jadi lebih berkuran dan kaskus bisa lebih maju dari ini. Karena kebebasan juga hak semua orang gan.

Update: Gue udah coba kirim permintaan gue untuk penghapusan akun lewat email di halaman cs.kaskus.co.id 3 hari yang lalu gan. Tapi sampai sekarang belum direspon. Apa dong solusi nya ?
Diubah oleh allengail 02-08-2014 16:44
0
4.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan