Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Maniakk kopiAvatar border
TS
Maniakk kopi
Agna Inspire mengirim barang Cacat/Bekas
Masalah saya dengan Agna Inspire telah SELESAI...

Terima kasih
emoticon-I Love Indonesia


Saya berniat membeli produk Frame Slider Ninja secara online melalui kask*s dan pilihan saya jatuh kepada Agna Inspire, hal ini setelah saya lihat produk2 yang ditawarkan menurut saya bermutu (frame slider, paddock dll).

Setelah menghubungi seller melalui wa, saya lalu melakukan kewajiban saya yakni melakukan transfer sesuai kesepakan harga ditambah ongkos kirim yang mana lebih dari ongkos yang ditagih oleh jasa angkut nya(tapi tidak apa, itu hal biasa).

Setelah transfer dan mengirim bukti transfer ke seller mendadak seller hilang tanpa kabar setelah saya ingin mengkonfirmasi mengenai resi, aeller baru membalas wa setelah saya meminta pembatalan (kurang lebih 6jam dari waktu saya meminta resi) tapi seller bilang lagi cas hp dan lagi sibuk karena persiapan lebaran, sangat saya maklumi dan melanjutkan transaksi.

Hari Kamis 31 Juli 2014 jam 3sore paket tiba, dengan senang saya terima dan buka dengan niat akan segera dipasang langsung tapi ternyata produk yang dikirim membuat saya kecewa berat. Produk yang saya yakini akan dikirim baru dan mulus tanpa cacat (definisi BARU menurut saya dan 98%manusia) ternyata cacat, lecet di slider nya seperti bekas keseret, milai berkarat dibagian bawah baut, rompal tak beraturan dibagian frame nya dan lecet dibeberapa bagian. Segera saya foto dan kirim ke seller melalui wa dan meminta penggantian unit tanpa biaya lain2 termasuk ongkos kirim karena menurut saya ini kesalahan seller tidak mengecek atau sengaja mengirim produk cacat ke saya.

Akan tetapi harapan saya utk mendapat penggantian produk tanpa biaya apapun ditolak seller dgn alasan yang menurut saya tidak masuk akal yakini meminta foto pada saat paket diterima, seller bersedia mengganti produk tapi ongkir dibebankan ke buyer karena kesalahan pengiriman merupakan resiko buyer.

Saya sering belanja online dan saya sendiri penjual di fjb kaskus selama 2tahun belakangan ini tapi kali ini saya benar2 kecewa dan merasa ditipu oleh Agna Inspire. Saya yakin pihak seller sudah tahu jika produk yang dikirim ke saya cacat atau mungkin bekas pakai tapi tetap mengirim ke saya dengan harapan saya akan menerima nya tanpa komplain ataupun jika komplain bisa diretur karena ongkir dibebankan ke buyer (coba menipu kl ga berhasil akan diganti dengan biaya kirim PP ditanggung buyer, apabila buyer keberatan jalan terakhir akan ditransfer balik tapi cuma seniali harha produk dan biaya kirim ke buyer lalu kembali ke seller tetap dibebankan ke buyer) pinter dan lihai modus tipu nya.

Saya harap pengelola Agna Inspire kedepan nya berlaku jujur apalagi bulan penuh berkah baru saja kita lewati dan hari Raya Lebaran masih kita rayakan bersama. Apa yang anda lakukan menjadi aib bagi para seller online(termasuk saya) dimana kepercayaan adalah no 1 dalam bisnis online.

Ini merupakan pelajaran buat saya dan kepada para pembaca agar tidak terlalu percaya kepada penjual produk secara online. Cek data seller dan ingat untuk meminta jaminan tukar barang tanpa biaya apa2 apabila produk yang dikirim bermasalah.

Silahkan cek foto dan screen shot percakapan saya denga seller (bapak Agung Ristiono).

Terima kasih Pak Agung, anda sudah mengecewakan saya.

Agna Inspire mengirim barang Cacat/Bekas


Agna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/Bekas93007.jpg[/img]Agna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/BekasAgna Inspire mengirim barang Cacat/Bekas
Quote:
Diubah oleh Maniakk kopi 10-08-2014 05:13
0
9.5K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan