Kaskus

Entertainment

thunderstrom360Avatar border
TS
thunderstrom360
Surat terbuka untuk Solaria Cibinong City Mall
SURAT TERBUKA UNTUK SOLARIA CIBINONG CITY MALL (karena disana ga ada kotak suara konsumen, tidak menemukan manager, dan web yang aktif)

Tanggal 29 Juli 2014

pelayanan di solaria pada umumnya di daerah bogor itu, pelayan menghampiri tamu di meja makan dan menyodorkan menu setelah itu dibayar. tapi di solaria CCM ini sangat berbeda, yaitu : 1. tamu harus mengambil menu terlebih dahulu ke meja kasir atau ke pelayan yg sedang lalu lalang 2. lalu setelah menentukan menu pilihan, tamu kembali ke meja kasir, mengantri untuk membayar dan mengambil nomor meja (kalau menurut saya sangat tidak nyaman) saat saya kesana bersama teman sama memesan cordon bleu dan nasi capcay. berdasarkan pengalaman saya makan di solaria bogor kota, itu capcay nya lumayan (karena sedang lebaran jadi ga menemukan sayuran di rumah jd pesan yg ada sayuran). saat itu keadaannya sama sekali tidak penuh makanya saya memutuskan makan disana.

cordon bleu datang setelah 30 menit menunggu padahal nomer antrian yang jauh diatas saya sudah lengkap pesanannya. dan nasi capcay datang setelah menit ke 57. itu pun setelah menengur pelayan yg sedang lalu lalang. (hampir cancel). setelah itu datang nasi capcay, mungkin karena terburu2 jadi rasanya hanya asin saja dan wortel TIDAK MATANG. akhirnya tidak melanjutkan makan dan pergi dengan perasaan mengganjal.

mungkin ini hanya saya yang mengalami tp perlu diantisipasi. karena pelayanan tamu harus yang terbaik.

hal ini cukup untuk membuat saya untuk tidak datang lagi ke SOLARIA CIBINONG CITY MALL

terima kasih manager solaria CCM
0
9.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan