whyushintoryuAvatar border
TS
whyushintoryu
pelayanan tidak memuaskan ERA*hone
sorry gan kalu kurang berkenang dengan trit pertama ane
ane cuam ingin share kekesalan ane bareng temen ane kemaren.
kronologinya:
hari itu lebaran ke2 tepatnya hri selasa kemare ane di ajak temen yg baru ane kenal,yupz ane bru kenal dia pas puasa tinggal seminggu . dia itu cowo ban*i,orangnya baik banget tajir,desainer baju cewe,n royal .kita ke mall lippo karawaci tangerang nyampe kira2 jam 10-an pagi.
ane dia ajak dia buat nemenin buat beli pen stylus buat tablet dia s*****g notepro.kata dia stylusnya udah kaga enak buat ngegamabar (ngedesain baju). nyampe dah kita di salah satu toko seluler lebih tepatnya di ERA*hone .kita di layanin sama 2 karyawan cowo (CS)disana.

Quote:

kita pun menuju kasir.dan kita bayar 250k buat tu stylus.dan
ane pun pergi keluar,ane tungguin tu temen ane diluar.dia tu lama banget di kasir,ane pun kaga curiga.setelah dia keluar,dia tampak kesal
TARRRRRRARRRRAAAA!!!!!
temen ane buka tu box ternyata tu stylus tsb salah.(beda ujung pangkalnya)
Ini penampakkannya:


terus ane tanyain ke dia kenapa barangnya kaga sesuai terus bisa di balikin ngk,katanya maff barang sudah bisa di beli ngk bisa di balikin mas.
Quote:

sebenarnya kalo ngk di larang sama dia .udah rame tu urusannya,solnya udah gw mau samperin tu CS.

disini ane pikir apakah seperti itu pelayanan toko seluler yg udah terkenal,ngbohongi konsumen supaya barangnya laku;ato ngerekrut karyawan sama sekali kaga punya skill (kesalahan ini 100% disebabkan karena karyawannya;dan di barengin kita udah nujukin tu stylus ,kalo pun ngk kita tunjukin tapi salah gw sih masih maklum)
ya itu pengalaman ane beli di toko seluler,ane saranin mendig beli di gerainya langsung.soalnya di gerainya langsung barang bisa di coba kalo ngk cocok bisa dituker (pengalam yg laen beli di gerai nya langsung) walupun inden 3 hari.tapi kan puas
Diubah oleh whyushintoryu 31-07-2014 17:49
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan