Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebekkdekilAvatar border
TS
bebekkdekil
STOP MEME yang merendahkan Putra Putri Terbaik Bangsa Indonesia
Agan-agan yang budiman dan dimuliakan Tuhan

Ane cuma mau bilang, yuuklah STOP Meme yang merendahkan putra Putri Terbaik Bangsa Indonesia. misal Prabowo Hatta, Jokowi Jk, Fadli Zon, Mahfud MD, Megawati, Fahri Hamzah dll.

Jangan dilakuin lagi gan, jangan disebar
alasannya
1. Belum tentu kualitas intelektual dan moral kita lebih baik dari mereka
contoh : Belum tentu ketika agan kuliah, agan bisa jadi Mahasiswa Berprestasi I di UI dan peringkat III secara nasional kaya Fadli Zon atau belum tentu agan bisa jadi Presiden kaya Megawati meski di DO dari UI.

2. Jangan termakan fisik
contoh: agan-agan jangan sebar lagi lah meme jokowi yang plangaplongo, lihat kualitasnya gan. dan itu yang bakal jadi presiden agan-agan sekalian, agan mau nanti pas sekolah di luar negeri presiden agan dan negara agan-agan direndahin ?

3. Utamakan Persatuan Bangsa

Ane sebenernya muak gan ngomong ini, ane udah capek, baru di kaskus sih ane bilang ini tapi dari sebelum pemilihan di mana-mana ane selalu bilang ini gan tapi ya itu semua rame2 saling serang dan sindir-sindiran pas menjelang menang/kalah baru deh pada teriak persatuan. Mungkin Meme ini bisa jadi menyakiti kawan-kawan kita sendiri loh gan, yang mendukung salah satu capres tersebut, dampaknya bakal ga enak nantinya, Indonesia bukan hanya pulau jawa gan bisa jadi di basis-basis yang nomor urut 1 dan 2 menangkan dengan telak (misal: Aceh,Sumbar,Jabar,Jateng,Bali,Papua) meme macem ini jadi sumber keributan

4. Mari Utamakan Berbaiksangka
mungkin ini naif gan tapi ya kalo saling curiga terus kapan majunya negara, masa Indonesia terkenal kreatifnya karena bikin meme aja, kreatif ngeledekin dan ngerendahin orang.

Sekian gan dari ane, mohon maaf lahir batin gan kalau ada salah-salah kata.

SALAM INDONESIA PUSAKA gan emoticon-Shakehand2
0
6.6K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan