Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azmie29Avatar border
TS
azmie29
Prabowo Ajak Pendukung Patuh Hukum, Jokowi Tidak Menyebut
Jakarta, Beritaempat – Capres-Cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK bersepakat untuk melakukan kampanye damai, dan bebas dari saling menjelekan satu sama lain.

Dalam pidatonya, Capres Prabowo meminta seluruh kader pendukung untuk tidak melakukan kampanye yang tercela. Ia juga menginginkan pilpres berjalan adil,tertib serta penuh persaudaraan.

Dengan gentelmen, Prabowo pun menyatakan siap untuk menerima kemenangan maupun kekalahan. Karena semuanya ada ditangan rakyat. “Apapun yang terjadi, saya siap menerimanya. Kalaupun kalah saya akan patuhi semua itu,” kata Prabowo.

Ditambahkan Prabowo, Jokowi adalah saudaranya, dan Jusuf Kalla saudara dan seniornya yang harus dihormati.

Hal yang senada juga diucapkan Jokowi dalam pidatonya. Ia mendukung semua yang diucapkan Capres Prabowo. Ia juga menyatakan siap kalah dan siap menang. Karena dirinya sangat menghormati apa yang dipilih oleh rakyat. Karena pilpres ini adalah pesta rakyat.

“Saya serahkan semuanya kepada rakyat,” kata Jokowi. Namun sayangnya, dalam pidato itu, Jokowi sama sekali tidak meminta pendukungnya agar patuh kepadanya, seperti yang Prabowo katakan, bahwa pendukungnya harus patuh untuk tidak membuat keonaran, atau kampanye di luar kewajaran.

sumber : www.beritaempat.com
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan