Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
Tiga Pendeta Berdoa di MK untuk Kebaikan Bangsa
Tiga Pendeta Berdoa di MK untuk Kebaikan Bangsa
M Rodhi Aulia - 26 Juli 2014 17:32 wib

Tiga Pendeta Berdoa di MK untuk Kebaikan Bangsa


Metrotvnews.com, Jakarta: Ada pemandangan tak biasa di Mahkamah Konstitusi (MK), Sabtu (26/7/2014) sore. Tiga pendeta berkemeja rapi mendatangi gedung MK, lalu menggelar doa persis di depan ruang pendaftaran perkara.

Berjejer dan mengangkat tangan, ketiganya khusuk berdoa. Melut mereka komat-kamit yang intinya memohon agar proses demokrasi di Indonesia berjalan baik. Ketiganya selesai berdoa sekitar 10-15 menit kemudian.

"Kami independen. Kami hanya kumpulan teman-teman yang peduli terhadap Indonesia. Yang peduli terhadap demokrasi yang sedang berjalan. Kami berbulan-bulan berpuasa agar demokrasi di Indonesia berjalan baik," kata Alaris Hutape, satu dari tiga pendeta.

Menurut Ketua Yayasan Sejahtera dan Mulia Surabaya, Jawa Timur, itu, doa yang mereka panjatkan adalah bagian dari berbagai cara buat mengurai segala persoalan bangsa.

"Sehingga keruwetan-keruwetan yang membelenggu bangsa kita mendapatkan jalan keluar dari Tuhan. Jadi semua perangkat pemerintah, KPU, Bawaslu, pemerintah sendiri itu diberikan kecerdasan dari Tuhan. Supaya mereka dapat menjalankan tugas seadil-adilnya, dan sebenar-benarnya," tambah Alaris.

Alaris dan dua pendeta lainnya juga secara khusus mendoakan Hakim MK diberi kemudahan untuk mengadili sidang sengketa pilpres.

"Supaya MK dapat otoritas, khidmat, kecerdasan yang datang dari Tuhan, sehingga semua peristiwa, semua perkara yang diajukan dapat dilihat dari sisi kebenaran. Kebenaran dari Tuhan dan juga kebenaran dari undang-undang yang ada," tandas Alaris.

http://news.metrotvnews.com/read/201...ebaikan-bangsa

cakep emoticon-Ketupat
0
4.3K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan