ahmadsopyan47Avatar border
TS
ahmadsopyan47
Bagaimana Mungkin Kecurangan Pilpres Terjadi di Palu?
Potensi terjadinya kecurangan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014 bisa dilakukan karena ada dua faktor, pertama, kerja sama antara penyelenggara dengan penguasa. Tanpa itu tidak bisa dilaksanakan.

Hal itu disampaikan Ketua Koalisi Indonesia Hebat Ahmad M Ali di kediamannya, Jalan Soadaya, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (30/7/2014). Menurutnya sangat aneh jika di Sulteng salah satu daerah yang masuk dalam kecurangan.

Di kubu Jokowi tidak ada satu pun pejabat yang masuk dalam tim koalisi Indonesia Hebat. Sebaliknya pada kubu koalisi merah putih banyak didukung pengusaha dari Sulteng.

Dia meminta seluruh masyarakat dan peserta pilpres berpikir realistis bahwa hasil Pilpres 2014 telah memenangkan Jokowi-JK. "Kita harus realistis bahwa hari ini Jokowi-JK sudah ditakdirkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, terimalah kenyataan itu karena merekalah pilihan rakyat. Tdak perlu melakukan manuver politik," tutur Ahmad yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulteng.

Lebih lanjut dia mengatakan, tahapan-tahapan pilpres telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum. Menurutnya sesuatu hal yang mustahil dan tidak perlu dihawatirkan oleh KPU Daerah Sulteng, sebab kotak suara yang dibuka prinsipnya sudah ada aturannya, dan semua saksi dari kedua kandidat pada saat proses rekapitulasi telah menerima dengan legowo.
(Lal)

metrotvnews
0
732
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan