xxnonaxxAvatar border
TS
xxnonaxx
pacarannya doang yang 9 tahun
Hay gan selamat malam menjelang pagi. Sebelumnya maaf, awalnya threadnya ada disini. Maklum karena newbie dan belum paham soal perkaskus-an jadinya salah kamer hehe emoticon-Nohope sebagai newbie seperti saya, pasti bingung juga secara tab forumnya kaskus banyak banget kan emoticon-I Love Kaskus (S). Banyak yang bilang suruh pindahin kesini daripada ntar dihapus, semoga aja sekarang udah bener ya emoticon-Malu (S) kalau masih salah tolong kasih tau lagi ya gan, kedepannya semoga aja kaskus ada fitur move threadnya supaya ga manual ngetik lagi kaya gini hehe emoticon-Kiss (S)

Yuk mulai aja gan. Maaf lagi gan kalau ini panjang banget emoticon-Smilie Ini mau share cerita saya yang sebenernya tragis dan malu2-in emoticon-Frown yang diperparah belakangan ini malah jadi ngebingungin gan emoticon-Frown. Pertama, ini adalah surat yang lumayan panjang yang dikirim sama mantan pacar saya. Maaf lagi gan panjang hehe baca ya gan emoticon-Kiss (S)

Spoiler for buka ya gan:


Udah gan? Makasih ya gan emoticon-Kiss (S). Dithread sebelumnya, saya udh bilang kalau saya udah pacaran 9 tahun. Dan ini bukan sesuatu yang harus dibanggain emoticon-Frown. Sebelum agan ngata-ngatain ke tolol-an saya. Agan dengerin lagunya crosbottom yang judulnya 9 tahundulu ya, abis itu agan boleh baca cerita saya. Mohon maaf lagi kalau bakal banyak banget hehe maklum gan kejadiannya selama 9 tahun. Siapin kopi dulu gan emoticon-coffee. Dibaca ya gan dibawah tapi emoticon-Kiss (S)


INDEXNYA GAN emoticon-Kiss (S)

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
Diubah oleh xxnonaxx 31-07-2014 21:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan