zlimmomoAvatar border
TS
zlimmomo
Najwa shihab calon kuat mentri
JAKARTA -Anchor Metro TV Najwa Shihab masuk menjadi kandidat kuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Kabinet Rakyat 2014-2019 versi situs kabinetrakyat.

Hingga sekitar pukul 12.00 Kamis (31/7), anak kedua dari mantan Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII, Quraisy Shihab itu mendapat respon yang lebih banyak dibanding dua nama lain, Nia Dinata (sutradara, produser) dan Yovie Widianto (musisi).

Jika Nia dan Yovie baru menuaii respon dari pengunjung situs di dua digit, maka Najwa sudah mendulang 427 respon setuju. Nia baru 32 sementara Yovie mendapat 18 setuju.

Najwa yang kelahiran Makassar 16 September 1977 ini tercatat sebagai jurnalis pertama mewawancarai Presiden SBY, tidak lama setelah pelantikan. Selama karirnya Najwa sudah mewawancari banyak tokoh politk nasional. Selain itu, Najwa juga pernah mewawancarai tokoh manca negara diantaranya mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim.

Najwa juga pernah mendapat penghargaan Young Global Leader di tahun 2011 dari World Economic Forum (WEF). Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga pernah memeroleh penghargaan dari PWI Pusat dan PWI Jaya untuk laporannya dari Aceh saat bencana tsunami melanda di tahun 2004. (adk/jpnn)




emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

SUMUR


*edit

sang keyboard warrior (touchscreen warrior wannabe) beraksi


Quote:


ALHASIL:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


**

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Diubah oleh zlimmomo 31-07-2014 23:00
0
22.3K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan