mikhailalvin99Avatar border
TS
mikhailalvin99
10 Fakta Unik tentang Teknologi, Komputer dan Internet
Dunia teknologi, komputer dan internet ternyata juga punya fakta unik lho! Nggak percaya? Coba simak 10 fakta unik di bawah ini.

*Pengisi Suara Siri

Susan Bennerr adalah pengisi suara siri, CNN bahkan membayar tim forensic khusus audio untuk membuktikannya.

*Karyawan Google

Bila karyawan Google meninggal, maka pasangannya akan mendapatkan setengah dari gajinya selama 10 tahun.

*Adobe dan Uang

Demi mencegah penipuan, Adobe tidak mengijinkan untuk mengedit gambar uang. Ketika kamu mencoba untuk mengedit uang 5 dolar, akan muncul peringatan seperti di atas. Namun jika kamu mengedit uang Rp 10.000, tidak ada peringatan apapun.



*Programmer : Rubber Duck Debugging

Rubber Duck Debugging adalah metode non-formal bagi para programmer untuk mengidentifikasi atau menghilangkan kesalahan dalam programnya. Pada metode ini programmer menjelaskan setiap baris code kepada sebuah Rubber Duck atau boneka karet berbentuk bebek. Aneh ya?

*Tweet Osama Bin Laden

Swayne “the Rock” Johnson adalah orang pertama yang mengirim tweet mengenai kematian Osama Bin Laden.



*Logo Twitter

Logo Twitter yang berbentuk burung berwarna biru itu sebenarnya bernama “Larry The Bird”. Nama tersebut berasal dari nama Larry Bird, pemain NBA dari Boston Celtics yang terkenal dengan lemparan 3 angkanya.

*Handphone Jepang

Menurut statistic, pada tahun 2012, sekitar 90% sampai 95% handphone yang dijual di Jepang adalah handphone tahan air. Hal ini disebabkan karena perempuan muda di Jepang sering menggunakan handphone sambil mandi.

*Copy Paste

Tahukah kamu siapa yang menciptakan Copy Paste yang sangat membantu itu? Dia lah Larry Tesler, sang pencipta Copy Paste.

*Tagihan Pulsa Handphone Termahal

Di Perancis, Solenne San Jose dikenakan tagihan sebesar 11.721.000.000.000.000.000 Euro atau sebesar 6000 kali pendapatan negara Perancis. Awalnya setelah menghubungi perusahaan penyedia layanan komunikasi, ia disarankan untuk membayarnya dengan sistem cicilan. Namun setelah diusut lebih lanjut, akhirnya perusahaan tersebut mengakui adanya kesalahan dan tagihannya hanya sebesar 111,21 Euro.

*Twitter dab Microsoft

Microsoft memiliki akun Twitter yang mampu menampung bantuan support untuk salah satu produk terkenalnya yakni xbox. Akun Twitter Xbox ini mendapatkan penghargaan rekor dunia versi Guinness World Record sebagai brand yang paling tanggap di Twitter.
Diubah oleh mikhailalvin99 29-07-2014 08:45
0
2K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan