kumenezAvatar border
TS
kumenez
[YSLM] Pasif?? 1-3 bulan balik modal ! aktif? 1 jam sajaaa (malah kurang) !
Jujur ane kbykan fokus di offline , kurang mahir di bagian buat thread2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cara orang bejo aja ni, liat aja di dunia maya , simpelnya ambil kaskus aja, uda banyak bukan orang aktif di YSLM ? thread2 terus bertambah, dimana ada gula ada semut bro ! segera join YSLM sebelum semakin booming, hingga persaingan mencari bonus dari member baru lebih ketat emoticon-Ngakak


Intinya YSLM Ada 3 skema yang bisa kita jalanin di dalamnya apabila menjadi member.

1. Kita bisa mendapatkan produk2 YSLM dengan diskon yang gila2an ! 50%+ , apabila kita mau kita juga bisa memasarkan produk kita ke dalam YSLM ataupun menjadi agen penjual/distributor produk YSLM.

*bisa dicek di google bagaimana kehebatan produk2 tiongkok terutama YSLM, jadi tnggu aja ada di Indonesia Mall/perusahaannya YSLM dijamin booming !!

2. Kita juga bisa pasif menunggu dana kita berputar sendiri dalam bentuk saham , dimana dalam waktu 1-3 bulan dapat terjadi split saham (saham menjadi berlipat-lipat ).

3.Nah ini skema yang super! , kita dapat mendapatkan reward 20% dari tiap orang yang kita ajak untuk menjadi member di YSLM. setiap 2 orang yang kita ajak dan di bawah jaringan kita dapat membentuk "PAIR" yaitu kondisi 2 member downline kita berpasangan, nah setiap pair ini memberi kita reward 60% !!

mengapa 1 jam? atau kurang?
cukup cari 2 orang saja , tidak perlu jauh-jauh, cari keluarga atau teman terdekat dulu saja. uda bisa balik modal emoticon-Ngakak

Ga ada modal sama sekali? bisa !!!


cukup cari 2 orang member baru, maka dapat 1 id gratis ya it untuk elooo!



Trik : Mumpung masih belom banyak member, segera bergabung dengan kami , dijamin setelah banyak member downline, effort yang anda perlukan meraup untung tidak perlu besar lagi, cukup berdiam saja setiap hari dapat terjadi "PAIR" tinggal jual RMB anda emoticon-Smilie. *apa lagi entry level hanya 1,3jt! kapan lagi ?!?!


anda orang pasif? nanti saya tempatkan anda di atas member2 aktif yang berjaringan (kenalan2 ane di offline) , hingga nantinya anda terbantu mendapatkan downline xD

Harga jual beli RMB di team ane sama !!
beli ? 1,3jt , jual ? 1,3 jt juga !, brp pun RMB anda klo di tim ane pasti ane bayarin, jadi jangan takut tidak ada pembeli RMB !

Minat join ? segera hub ane di :
Pin: 73ca7d39
No HP : 085268962229
SIap ketemuan di Palembang klo perlu penjelasan detail ttg YSLM ^^*
0
808
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan