CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Kata Yang Diucapkan Penjual Yang Sebenernya Gak Penting [Bawa bata ya gan]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53222543fbca1748138b4597/4-kata-yang-diucapkan-penjual-yang-sebenernya-gak-penting-bawa-bata-ya-gan

4 Kata Yang Diucapkan Penjual Yang Sebenernya Gak Penting [Bawa bata ya gan]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 52
Yah, namanya jg orang jualan gan,, kalo diem-dieman pasar-pasar jadi kayak kuburan dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Boleh mas silahkan,.. emoticon-Ngakak

Gak penting emank gan
akh ga di Indo saja gan, dimalaysia ada tuh di "chinatown" coba lebih parah dari indo emoticon-Ngakak
Iya tuh.. yg boleh boleh emoticon-Big Grin boleh dibawa mbanya? emoticon-Ngakak (S)
ada lagi gan "200 rupiahnya boleh disumbangkan?" wkwk
paling sebel emang di keepsi, udah selesai mesen masih aja ditawarin segala macem paket + dapet CD lol ane jawab aja "udah mba cukup!"
yang10 Ribu 3, 10 Ribu 3 menurut ane itu masuk ketegori penting gan, karena tipe calon pembeli itu bervariatif.

''iklan'' 10 ribu 3 ini sasarannya adalah untuk calon pembeli yang berminat atau suka terhadap barang tapi karena gak punya nyali untuk menanyakan harga tersebut (takut terlanjur sudah tanya, eh tau2nya kemahalan). Yang pada akhirnya si calon pembeli tak jadi membeli itu barang.

Nah... Dengan adanya iklan 10 ribu 3 (atau semacam ini) sudah pasti pembeli yang gak punya nyali terbantukan, dan jualan si penjual terjual.

Atau kondisi dimana calon pembeli sebenarnya gak berminat terhadap barang tsb, tapi karena mengetahui barang itu ''murah'' maka diapun memutuskan untuk membeli.

NB:
Kata yang gak penting,
Beli 1 dapat 2,
(penjual sepatu/sandal) emoticon-Ngakak
Diubah oleh mpeke
Yg jualan cd mang paliing gak bgt
Quote:

lah ntu mbak2 mana tau kalo ente ga mau beli? ntu cuma mbak2 minimarket woi. bukan orang sakti yg bisa baca pikiran ente. buktinya juga banyak kok yg beli pulsa di sono.
Emang sering ane denger kata itu emoticon-No Hope
Bener juga sih
ts nya gak pernah ngerasa jadi penjual kalik ya....

namanya penjual ya melakukan segala cara agar dapat menjual barang atau jasanya, selagi itu dengan cara yg halal.

kalok calon pembeli datang, ya bearti itu tambang emas di depan kita, sudah ready kita dapatkan ... sisanya bagaimana agar kita meyakinkan calon pembeli tertarik dengan apa yg kita jual.

kalok jual 10 ribu dapat 3 , disebutkan disitu ya biar mengnformasikan bahwa ada yg jual dengan harga yg murah. dan ini penting mnrt ane
kencing belom lurus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg terakhir tuh ane sering denger di tempat makan ayam emoticon-Ngakak
Indonesia ini serba salah ya
dikasih tau salah
ndak dikasih tau salah
susah emoticon-Cape d...
ada lagi gan:

kalo kita udah bilang "1 aja mbak/mas" dia nya suka jawab "1 aja mas/mbak?" padahal kan jelas jelas kita pesen 1
ya namanya juga basa-basi..buat mancing pembeli ngmong
iya gw paling malas kayak gitu
kalo mau promosi mah mending kata-kata yang menarik emoticon-Najis (S)
namanya juga usaha gan, dari pada bengong
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabeloemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
iya juga ya emoticon-Ngakak
ane baru sadar emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 52


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di