- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
BOLT oh BOLT kok sinyalnya mati suri


TS
Sylviskandar
BOLT oh BOLT kok sinyalnya mati suri
Mau share aja nihhhh ada ga yang mengalami hal yang sama
Saya adalah pengguna bolt no 999177***9 dengan area penggunaan di Jl. Aria Putra RSIA RP Soeroso, Ciputat, Tangerang Selatan. Saya membeli modem BOLT! Pada tanggal 21 Juni 2014 di BOLT ZONE Plaza Semanggi. Pada tanggal 03 Juli 2014 tiba tiba pada modem saya menunjukan tulisan ""NO SERVICE"" sedangkan sebelumnya saya bisa mendapatkan sinyal 4 bar. Saya sudah mencoba merestart device serta memasang kembali kartu nya, namun tetap muncul tulisan ""NO SERVICE"". Keesokan harinya saya menghubungi BOLT Care di no 021-29632222 dan didapat informasi bahwa sedang ada optimalisasi jaringan sehingga terjadi gangguan untuk sementara dan disarankan untuk mengecek device 4 jam sekali. Keesokan harinya, device masih menunjukan tulisan ""NO SERVICE"" maka saya kembali menghubungi BOLT Care dan mendapat jawaban untuk ditunggu saja sampai perbaikan selesai.
Pada tanggal 08 Juli 2014, saya dihubungi oleh PT Internux mengenai keluhan saya mengenai jaringan BOLT. Mereka mengatakan bahwa BTS dan sinyal di area saya sudah tidak ada masalah maka seharusnya sudah tidak muncul lagi ""NO SERVICE"" pada device namun jika masih muncul tulisan ""NO SERVICE"" sebaiknya device dibawa ke gerai BOLT Zone terdekat untuk diperiksa karena dikhawatirkan devicenya bermasalah. Setelah itu saya cek device BOLT saya namun masih muncul tulisan NO SERVICE.
Pada tanggal 09 Juli 2014 saya membawa device BOLT saya ke gerai BOLT Zone Plaza semanggi dan tidak dideteksi adanya kesalahan pada device karena device pada saat itu dapat menangkap sinyal Bolt di area itu. Maka dibuatkanlah penanganan lanjutan mengenai keluhan saya kepada kantor pusat BOLT.
Pada sore harinya, saya mendapat telpon dari PT Internux bahwa memang sedang ada gangguan pada tower BTS area saya yaitu matinya mesin pemancar sinyal. Mereka mengatakan untuk menunggu sampai perbaikan selesai. Namun sampai sekarang saat keluhan ini saya kirimkan, belum ada tanda perbaikan pada sinyal BOLT di area saya. Jika dihitung hal ini sudah berlangsung lebih dari 14 hari.
Pada tanggal 15 Juli 2014, Bolt care mengirim email kepada saya mengenai keluhan saya, mereka menyarankan untuk mengecek device secara berkala. Sampai kapan saya harus menunggu perbaikan sinyal di area saya sedangkan masa aktif terus berjalan dan tidak mendapat kompensasi apapun dari pihak BOLT.
Mohon solusi dan penyelesaiannya agar saya dapat tetap menggunakan layanan BOLT seperti sediakala."
Saya adalah pengguna bolt no 999177***9 dengan area penggunaan di Jl. Aria Putra RSIA RP Soeroso, Ciputat, Tangerang Selatan. Saya membeli modem BOLT! Pada tanggal 21 Juni 2014 di BOLT ZONE Plaza Semanggi. Pada tanggal 03 Juli 2014 tiba tiba pada modem saya menunjukan tulisan ""NO SERVICE"" sedangkan sebelumnya saya bisa mendapatkan sinyal 4 bar. Saya sudah mencoba merestart device serta memasang kembali kartu nya, namun tetap muncul tulisan ""NO SERVICE"". Keesokan harinya saya menghubungi BOLT Care di no 021-29632222 dan didapat informasi bahwa sedang ada optimalisasi jaringan sehingga terjadi gangguan untuk sementara dan disarankan untuk mengecek device 4 jam sekali. Keesokan harinya, device masih menunjukan tulisan ""NO SERVICE"" maka saya kembali menghubungi BOLT Care dan mendapat jawaban untuk ditunggu saja sampai perbaikan selesai.
Pada tanggal 08 Juli 2014, saya dihubungi oleh PT Internux mengenai keluhan saya mengenai jaringan BOLT. Mereka mengatakan bahwa BTS dan sinyal di area saya sudah tidak ada masalah maka seharusnya sudah tidak muncul lagi ""NO SERVICE"" pada device namun jika masih muncul tulisan ""NO SERVICE"" sebaiknya device dibawa ke gerai BOLT Zone terdekat untuk diperiksa karena dikhawatirkan devicenya bermasalah. Setelah itu saya cek device BOLT saya namun masih muncul tulisan NO SERVICE.
Pada tanggal 09 Juli 2014 saya membawa device BOLT saya ke gerai BOLT Zone Plaza semanggi dan tidak dideteksi adanya kesalahan pada device karena device pada saat itu dapat menangkap sinyal Bolt di area itu. Maka dibuatkanlah penanganan lanjutan mengenai keluhan saya kepada kantor pusat BOLT.
Pada sore harinya, saya mendapat telpon dari PT Internux bahwa memang sedang ada gangguan pada tower BTS area saya yaitu matinya mesin pemancar sinyal. Mereka mengatakan untuk menunggu sampai perbaikan selesai. Namun sampai sekarang saat keluhan ini saya kirimkan, belum ada tanda perbaikan pada sinyal BOLT di area saya. Jika dihitung hal ini sudah berlangsung lebih dari 14 hari.
Pada tanggal 15 Juli 2014, Bolt care mengirim email kepada saya mengenai keluhan saya, mereka menyarankan untuk mengecek device secara berkala. Sampai kapan saya harus menunggu perbaikan sinyal di area saya sedangkan masa aktif terus berjalan dan tidak mendapat kompensasi apapun dari pihak BOLT.
Mohon solusi dan penyelesaiannya agar saya dapat tetap menggunakan layanan BOLT seperti sediakala."
0
2.7K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan