kuncung98Avatar border
TS
kuncung98
[KAGET] Kelakuan Karyawan Gudang JNE ?
Permisi agan-sista se-KasKus Raya, thread ini saya buat tanpa tujuan menjatuhkan pihak yang bersangkutan. Saya hanya ingin berbagi, pastinya agan pernah dong memakai jasa ekspedisi kirim barang, pastinya agan juga gak asing kan dengan ekspedisi JNE, gini gan, ane hanya mau berbagi uneg-uneg ane dan rakyat Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) . Banyak konsumen JNE mengeluh di berbagai forum, seperti kaskus tercinta iniemoticon-I Love Kaskus (S), di Facebook JNE, karena layanan Costumer Care yang terbatas *CMIIW. Salah satunya yang pernah saya alami adalah, kerusakan paking asli barang yang dikirim, mungkin penyebabnya adalah karena masalah transportasi seperti terinjak, tertindih, maupun terbanting, akibatnya box penyok, pecah dll. hal ini menurut saya masih berada pada kewajaran *CMIIW.

Barusan ane keliling facebook JNE, ane nemu link yang memunculkan foto karyawan JNE sedang berfoto diatas barang kiriman konsumen gan emoticon-Cape d... (S) . Ane kaget plus sadar, jangan2 ini yg bikin box kiriman ane penyok saat diterima konsumen.

Spoiler for Alay:


Semoga jika ada pihak JNE yang melihat, agar memperbaiki kualitas SDMnya, demi kenyamanan Konsumen.Thread ini saya buat tanpa maksud untuk menjatuhkan pihak yang bersangkutan.Just Sharing.

Link Gambar

Jika agan ada foto lain yang menyangkut dengan Thread yg saya bahas silahkan di upload ganemoticon-Malu (S). Sekali lagi CMIIW

emoticon-Toast = YES emoticon-Blue Guy Bata (L) = NO emoticon-Rate 5 Star = ALHAMDULILLAH
0
22.4K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan