CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cea250a4cb179e348b4663/pendukung-prabowo-pindah-dukung-jokowi

Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
Quote:


Sok tau...Sok bijak...Tapi jauh dari kata bijak... Pgn keliatan bijak tp belom nyampe... dendam damai kaya gimana gan? Yg namanya dendam ga ada yang bagus...yang namany peperangan ga ada yg bagus... Ente mabok lem ya gan... Ente kaya prabowo MUNAFIK... Ngakunya siap kalah tapi skarang????? Persis kaya ente...
Diubah oleh bejo.tajir
Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi

Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi

Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi

Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi

Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi
ksn pemilu udah abis gqn, udh ga ada lagi pendukung 1 or 2...
yang ada skrg mudik ...
Quote:

saya mulai mengerti dan paham tipikal2 voter no.2.
yg seperti anda salah satunya

emoticon-Malu (S)

Quote:

yg kayak gini baeknya masuk ignore list aja..

STOP MAKING STUPID PEOPLE BARKING

ªků ingin mau miNta maaf.
.,-)))),
q" _ _)
( _ )
_.>("¡")

-untuk orang Чªήğ MENYAYANGI ku :
makasih telah membuatku menjadi orang Чªήğ begitu sempurna dimatamu ..
. . 
({\_ _/})
∏)\, |*LV**LV*| ,/(∏
*GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD* 

-untuk orang Чªήğ pernah ªků SAKITI :
maafkanlah kekhilafanku.. ªků hanyalah manusia Чªήğ jauh dari kesempurnaan ..
. =-?
:/. :>
< Î >. <Ŭ>
☁/ \☁ ☁/ \☁

-untuk SAHABAT ku :
mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun ğãЌ dapat dipungkiri lagi kalau ªků sangat membutuhkanmu ..

. ☺. ☺
/█\ /█\ <3
.||. | |. ♥

-untuk orang Чªήğ menganggapku SAUDARA : makasih telah menyayangiku seikhlas hatimu <3, memberi kasih sayang dan perhatian kepada kehidupanku ..
({}).
تَقَبrلَ اللّهُ مِن وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُل عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ

اللــــــــه أكبــــــــــــر اللــــــــه أكبــــــــــــر اللــــــــه أكبــــــــــــر
لاالـــــــه الا اللــــــــه
اللــــــــه أكبــــــــــــر اللــــــــه أكبــــــــــــر ولله الحمــــــــد



. ...人
. ( ◎). ______人
..║ ∩║____.-:'''"''";-.
..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩∩∩║
.... Selamat ίϑϋƪ FǐțΓΊ.   Ħ
♏ȋηαℓ αȋϑzȋη ωαℓ fαȋϑzȋη O
Mohon Maaf Lahir dan Bathin =-)<
jujur, awal pemilu ane hampir milih prabowo karena beliau lebih mantap pidato dan menyampaikan visi misinya, dan perbandingan jokowi itu harusnya lanjutkan kerja dia sebagai gubernur.

tpi semua berubah setelah ngeliat proses debat. dmn pas beliau bilang soal tank dan jokowi menjawabnya dengan sangat baik menurut saya.

dan akhirnya ane lega, walau kadang sering was", " wah gmn klo tudingan prabowo benar ?". tpi pas ngeliat hasil kupasan anak" kaskus sama cara mereka mencoba memaparkan kalau berbagai tudingan itu invalid gan. tentunya, saya juga melihat dari pihak prabowo disini kok bagaimana pembelaan mereka. dan yap, ane makin yakin ane gk salah pilih.

tpi tetep. saya juga bakal mantau bagaimana beliau memimpin, entah baik atau buruk sesuai tudingan pihak sebelah. mari kita awasi bersama demi negeri kita bersama gan.
Klo pun sampe berubah pikiran, ane gk akan milih pakdhe Jokowi (maaf), paling ane kembali jd golput... emoticon-Smilie
semoga TSnya segera berpulang ke rahmatullah ..
Kalau pun harus nyesel, ga berarti akan dukung jokowi.. maaf aja ya..emoticon-Big Grin
sbagai voter yg baik gw akan pastikan PRABOWO menang..!!
kalaupun kalah berarti MK curang (boleh dong gantian...ngomong gitu ..emoticon-Big Grin)

Enggak Ketulungan

Quote:


Ternyata ane salah tentang elu brur, sakitnya udah enggak ketulungan..

Elu bisanya nyambung ya ngomong sama golongan elu sendiri sonoh..

Tipikal org yang enggak mau kalah = junjungan elu

Yaudah itu derita elu deh, rasain aja paling enggak 5 tahun lu bakal dipimpin sama orang yang enggak elu akuin, peduli amat gw sama elu tong.

Gw sih asik2 aja dan tetep salam 3 jari pokoknya...emoticon-Ngakak
Quote:

bini ane pilih prabowo gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi tetep aja ampe sekarang masih ketawa guyonan ama ane
Orangtua ane gaaan udh dpt pencerahan setelah melihat aksi prabowo mengundurkan diri dr pilpres emoticon-Smilie
Semangat gan!
Quote:


Ini contoh jelas yg hrs diprioritaskan mendapat Kartu Indonesia Sehat biar sehat mental nya & Kartu Indonesia Pintar biar segera jd cerdas agar kl diajakin ngm bisa nyambung bgt

Perlunya revolusi mental bnr2 terlihat di sini.

Quote:


tipikal grasroot yg ideal tuk kelanggengan hidup PDI.
otaknya mahal, mulus jarang dipake, kilometer rendah.

ignore listed.


Quote:


ya ente emang benar, tp kita bs nilai sendiri dari cara kubu prabowo apakah tidak terlalu berlebih, dampak bs membuat perpecahan pada rakyat indonesia, yg paling gak bs di terima cara kubu mereka menfitnah sana sini yg seolah olah ingin membodohi rakyat indonesia.

Salam damai emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 4 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di