Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akualdaAvatar border
TS
akualda
Prabowo: Jangan Memfitnah, Jangan Menghina, karena Itu Bukan Adat Kita!



SUBANG, KOMPAS.com — Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto meminta rakyat Indonesia untuk tidak saling menghujat dan menjelek-jelekkan pihak lain. Dia beralasan memfitnah dan menghujat bukanlah adat bangsa Indonesia.

"Bangsa Indonesia jangan memfitnah, jangan menghina, karena itu bukan adat kita. Saya minta janganlah pendukung kami menghina," kata Prabowo saat berorasi di Lapangan Dolog, Subang, Jawa Barat, Jumat (13/6/2014) sore.

Dalam kunjungan Prabowo ke Subang, para pendukungnya sempat menunggu selama berjam-jam. Prabowo pun menyatakan terima kasih atas hal itu. Dia lalu berorasi soal kegiatan kampanye yang sedang dilakoninya ini sebagai bagian dari proses demokrasi.

"Karena negara kita sudah memilih sistem demokrasi. Demokrasi artinya rakyat yang berkuasa," ujar Prabowo. Namun, dia mengatakan, saat ini esensi demokrasi telah dibajak oleh para maling dan demokrasi di Indonesia rentan berubah menjadi kleptokrasi, "pelesetan" dari kleptomania yang adalah kelainan psikologi yang mendorong penderitanya untuk mencuri.

Beragam topik dibahas Prabowo dalam orasinya, mulai dari program Rp 1 miliar per desa hingga janjinya untuk mengentaskan rakyat miskin dan pengangguran. Selain itu, ia juga berjanji untuk mengembangkan industri otomotif nasional dengan membuat sepeda motor dan mobil nasional.

Diubah oleh akualda 14-06-2014 13:20
0
6.2K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan