sheismaleAvatar border
TS
sheismale
[Oportunis Sejati] Akbar Tandjung Persilakan Kader Golkar ke Jokowi


TEMPO.CO, Jakarta
- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Akbar Tandjung tak mempersalahkan kadernya merapat ke presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. "Kalau secara individual ingin merapat ke kubu Jokowi, silakan," ujarnya di rumah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dia, hingga saat ini, keputusan Golkar tidak berubah, yakni mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Akbar juga menegaskan partai beringin hingga saat ini masih tergabung dalam Koalisi Merah Putih. "Secara partai, kami tetap dukung Prabowo-Hatta," ujarnya, Senin, 28 Juli 2014.

Bekas Ketua Umum Golkar ini juga siap jika partainya menyandang status sebagai oposisi. "Golkar harus siap di luar pemerintah untuk memperkuat check and balance," ujarnya.

Koalisi pengusung Prabowo-Hatta mulai tak solid sejak Komisi Pemilihan Umum menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang pemilu presiden 2014. Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa, misalnya, mengatakan ada keinginan beberapa kader PPP untuk merapat ke kubu Jokowi-Jusuf Kalla.

Sedangkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menginginkan partainya segera menyelenggarakan rapat pimpinan nasional untuk mengevaluasi kepemimpinan partai berlambang pohon beringin itu seusai pemilu presiden.
TEMPO.CO

Padahal sebelum pemilu kader Golkar yang merapat ke sebelah dipecat-pecatin emoticon-Cape d... (S)
Giliran sekarang jagoannya kalah, mulai melacur ke kubu sebelah emoticon-Cape d... (S)
Bitchy lo bray emoticon-fuck2
0
2.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan