CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(kalah ntar ngambek lagi) PRAHARA : Bukti-bukti Kami Bakal Mentahkan Keputusan KPU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d2bcd8c2cb17de4c8b46b6/kalah-ntar-ngambek-lagi-prahara--bukti-bukti-kami-bakal-mentahkan-keputusan-kpu

(kalah ntar ngambek lagi) PRAHARA : Bukti-bukti Kami Bakal Mentahkan Keputusan KPU

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa resmi mendaftarkan gugatan terkait pemilihan umum presiden 2014 ke Mahkamah Konstitusi. Pendaftaran gugatan dilakukan tim hukum koalisi merah putih pada Jumat (25/7/2014) malam.

Sekretaris Jenderal partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya memiliki bukti-bukti dugaan pelanggaran dan kecurangan dalam Pilpres. Menurutnya, telah terjadi kecurangan dan pelanggaran Pilpres di 52 ribu tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia.

"Kecurangan yang terjadi dilakukan secara masif, sistematis dan terstruktur. Seperti banyak pemilih yang tidak terdaftar di DPT memilih tanpa gunakan form A5," ujar Muzani di Jakarta.

Muzani menuturkan, bukti-bukti yang dimiliki kubu Prabowo-Hatta akan dipaparkan pada saat sidang di MK. Menurutnya, saksi sebanyak 52 ribu juga akan dihadirkan dalam persidangan di MK.

"Kita yakin bukti-bukti kami akan mentahkan keputusan KPU (tetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres)," ujarnya.

Lebih jauh Muzani mengatakan, pihaknya akan melengkapi bukti-bukti yang kurang selambat-lambatnya esok hari sesuai peraturan. Menurut Muzani, data kubu Prabowo-Hatta lengkap dan dipastikan valid.

"Kalau MK menerima gugatan kami dan rekomendasikan pemungutan suara ulang (PSU), akan sangat baik. Kami rasa kebenaran pilpres akan hadir Agustus nanti," tuturnya.

sumber

janji ya wo kalo gagal gugat ke MK nanti jangan ngambek lagi, kasihan rakyat di PHPin mulu sama ketololan lu wo emoticon-Cape d... (S)
Ane udah malas denger apa yg keluar dari mulut kubu ini. Apa sih yg bukan bohongan ?
wo wo, mending gua sahur aja deh
udah kalah di pemilihan ke 1 (pasangan sama Mega), masak sekarang di pemilihan ke 2 masih kalah juga ? emoticon-Matabelo
Quote:


sayangnya enggak wo emoticon-Ngakak (S)

mumpung duit masih banyak, mending nikmatin aja hari tua emoticon-Big Grin cari hobi kek emoticon-Cape d... (S)
Klo mau menang buat MK abal2 ae wo ketuanya fadli zonk, fahri, ARB yg laen pilih sendiri dijamin 100% menang wkwkwk...
Kerja jgn tanggung2, quick count abal2 sudah dibuat, KPU abal2 yg namanya itungan PKS sdh dibuat. Sekarang saatnya buat MK abal2. Jd pasti menang wo...
Klo sdh keluar putusan MK sekalian buat TUHAN abal2 wo biar dibela jg sama TUHAN abal2nya WKWKWK
Mangkin setres aje nih wowo kayaknye emoticon-Big Grin

Quote:


Edan Bro, 52 ribu saksi akan didatangkan ! Habis banyak lagi nih Bowo !

Kalau untuk seorang, menghabiskan 1 juta untuk transport dan penginepan dll. sudah 52 milyar tuh beaya saksi, belum lagi jika di Mark up !
terlalu ambisius
yg ampe sekarang gua kepikir di wawancara di tvone salah satu pengacara Prabowo bilang mempunyai alat yg bisa membuktikan kecurangan KPU ..................ini alat nya berbentuk apa emoticon-Bingung (S)
Kita lihat saja nanti akhirnya bijimanaemoticon-Big Grin
Quote:


alat linting kali gan

atau ini

(kalah ntar ngambek lagi) PRAHARA : Bukti-bukti Kami Bakal Mentahkan Keputusan KPU
klo ampe gagal sapa lg ya yg mau disalahin emoticon-Ngacir
Quote:


itu yang suka dipake sama wowo yang bergetar getar emoticon-Takut

Quote:


PBB kali emoticon-Ngacir
Semakin nambah aja duit keluar wo emoticon-Ngakak:

paling yg dateng cuma 52 gan emoticon-Ngakak
banyak amat sampe 52rb TPS emoticon-Matabelo
Quote:


mungkin lanjut menggugat ke PBB dulu gan emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di